HUT Bhayangkara – 73, Pemuda Pancasila Lingga Berikan Apresiasi Buat Polres Lingga

0
Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Lingga,Ramlan bersama Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T . (Foto:istimewa)

Selingga.com (11/07) Dabo. Support yang diterima Polres Lingga dalam bentuk ucapan selamat pada HUT Bhayangkara – 73 tadi, terus berdatangan. Kalau sebelumnya PWI Kabupaten Lingga telah memberikan apresiasinya, saat usai dilaksanakan upacara menyambut 73 tahun kelahiran institusi Kepolisian RI itu, kini Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, memberikan dukungan yang serupa terhadap pihak penegak hukum ini.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke – 73, semoga dengan semangat Promoter dalam melayani masyarakat, Polri lebih di cintai lagi. Begitu juga untuk situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga ini, semoga tetap tercipta kondisi yang aman, nyaman dan kondusif,” kata Ramlan, selaku Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Lingga, kepada Selingga.com melalui pesan elektroniknya pada Rabu (10/07) tadi.

HUT Bhayangkara – 73, Pemuda Pancasila Lingga Berikan Apresiasi Buat Polres Lingga. (Foto:istimewa)

Ramlan yang juga menjabat sebagai Koordinator Anak Cabang Pemuda Pancasila Pulau Singkep Kabupaten Lingga (Korancab P. Singkep Kabupaten Lingga) ini, berharap hubungan yang baik yang ada selama ini, dapat tetap berjalan.

Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Lingga,Ramlan bersama Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T . (Foto:istimewa)

“Kita juga mengapresiasi kinerja Polres Lingga, yang selama ini selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersinergi dengan organisasi masyarakat, khusunya kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dan berkepanjangan. Kedepannya kita berharap dapat lebih baik lagi,” papar Ramlan.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan