HUT PPM-37,Adhe "Bukan jadi benalu ditanah sendiri …! "

Singkep228 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/01) Dabo.Rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan HUT PPM-37,Markas Cabang PPM Lingga menggelar puncak acara pada Senin malam (22/01) tadi.Sebelumnya dalam menyambut usia PPM-37,beberapa kegiatan telah pun dilakukan oleh PPM Lingga.
” HUT-37 PPM ini,kami Macab PPM Lingga sebelumnya telah melakukan beberapa kegiatan yang dimulai dari tanggal 31 Desember 2017 tadi.Dari bersih-bersih masjid atau surau,sampai dengan tournamen domino yang dilanjutkan juga dengan menziarahi TMP.Dan yang terakhir,dengan dibantu oleh salah satu anggota PPM kita Bapak Pasaribu dan kawan-kawan resimen,kita akan mengembangkan kelompok-kelompok tani di resimen.”Kata Valentinus selaku Ketua kegiatan sekaligus selaku Sekretaris PPM Lingga dalam pidato nya.

Sekretaris PPM Lingga, M.Valentinus

Senada dengan Valentinus,Adhe Permanna Putra dalam penyampaiannya di panggung yang sama malam itu,juga memaparkan program-program yang ada di PPM Lingga sekaligus saat itu juga dilakukannya penandatangan kerja sama (MoU) PPM Lingga dengan pihak Koperasi Sumber Sejahtera yang diketuai oleh Lincol Pioner Pasaribu.
” Kami ingin mengungkapkan kepada masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Singkep,bahwa pada malam ini sekaligus penanaman secara simbolis perkebunan hydrophonik dari kami.Kemudian untuk program kedepannya,kita juga mendukung program Pemerintah Daerah.Baik di bidang pertanian dan perkebunanya.” Kata Adhe dari atas podium.
penandatangan kerja sama (MoU) PPM Lingga dengan pihak Koperasi Sumber Sejahtera

Terhadap kerja sama PPm Lingga dengan Koperasi Sumber Berkah Sejahtera,Adhe Permanna Putra minta dukungan penuh dari segenap elemen yang ada.
penanaman secara simbolis perkebunan hydrophonik

” Tokoh masyarakat,pelaku usaha,pemuda,Dewan Pembina kami TNI/Polri,kami mohon untuk membimbing kami agar kami bisa memberikan kontribusi terbaik kepada daerah yang kita cintai ini.Dan bukan menjadi benalu ditanah sendiri,tetapi kami ingin terbilang ditanah sendiri.Insya Allah itu semu akan kami berikan dengan semampu kami.Tentunya dorongan an motivasi seluruh rekan-rekan dan seluruh OKP/Ormas,kami ucapkan terima kasih.”Papar Adhe.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis yang dilakukan dari beberapa tamu undangan.
penanaman secara simbolis perkebunan hydrophonik

Terakhirnya,Adhe menjelaskan kalau setiap item barang yang dibelanjakan dikoperasi yang ada,pihak konsumen akan mendapatkan pengembalian langsung sebanyak Rp. 25,-.Dan harga yang ditawarkan setiap barang nya disesuaikan dengan harga pasar.
pembagian hadiah kepada pemenang lomba domino

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba domino yang telah selesai dilaksanakan sebelumnya.Untuk Domino,juara I berhasil direbut pasangan Agusnawan dan Muamir.Disusul oleh duet T.Indrawansya dan S.Azza’farany di posisi ke II.Sedangkan Hendri dan Musliyadi harus berpuas hati dengan posisi-III dan untuk juara ke IV di ambil oleh A2 Cs.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Men," lah tahu itu barang curi,masih juge beli "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *