Polres Kepulauan Anambas Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Danlanal Tarempa

Kepri104 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/10) Kepulauan Anambas. Sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat. Hal tersebut juga terlihat pada momen peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 ini. Mewakili Kapolres Kepulauan Anambas, Kompol Ramses Marpaung memberikan kejutan Kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Yusuf Ardhianto, S. E , M.Tr,. Opsla. berupa kue ulang tahun pada Rabu (05/10) tadi di Mako Lanal Tarempa.

Kejutan rombongan Polres Kepulauan Anambas dengan membawa kue ulang tahun tersebut diiringi oleh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polwan Polres Kepulauan Anambas. Saat itu hadir juga Danlanudal Matak, Mayor Laut (P) Agus, Pabung 0318 Natuna di Tarempa, Mayor TH. Agus Prabowo, Danramil 07/Palmatak, Lettu Ashan Basri.

Dilapangan upacara Napoleon di Mako Lanal Tarempa, Wakapolres Kepulauan Anambas langsung memberikan ucapan selamat kepada Danlanal Tarempa berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI ke -77.

Polres Kepulauan Anambas Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Danlanal Tarempa.(foto:istimewa)

Wakapolres Kepulauan Anambas mengharapkan kedepannya sinergi antara TNI dan Polri bisa semakin kuat.

Polres Kepulauan Anambas Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Danlanal Tarempa.(foto:istimewa)

“Semoga TNI-Polri tetap solid dan kompak untuk negeri. Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi. Disamping itu juga bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Wakapolres Kepulauan Anambas ini. (Red/Rls).

banner 325x300
Baca juga :   Kajati Kepri Kunjungi Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *