Ibu Bidan Murniati Bagi Ta'jil, Ingatkan Pengendara Di Desa Kote Jaga Kesehatan

Lingga102 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/05) Dabo. Jalan raya yang membelah Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, diramaikan dengan pembagian ta’jil kepada masyarakat yang melintas disana pada Jum’at (24/05) tadi, tepatnya pada Ramadhan hari ke- 19 ini.
Pembagian 50 kotak ta’jil yang dilakukan di depan Polindes Kote itu, di koordinir oleh Bidan Murniati, Am.Keb didampingi Ketua Kader Posyandu Cempaka Putih, Cu Eni dengan 3 orang kader lainnya serta satu orang Pegawai Desa Kote, Saipudin.

Pembagian 50 kotak ta’jil yang dilakukan di depan Polindes Kote. (foto: istimewa)

Jalannya pembagian ta’jil sore itu, Bidan Murniati, Am.Keb memberikan himbauan kepada setiap pengendara dan pengemudi agar senantiasa menjaga kesehatan dan lingkungannya masing-masing. Disamping itu, masyarakat juga diserukan untuk menjaga pola hidup sehat dengan makan dan minum yang sehat serta berolahraga yang cukup. Bidan Muniarti, Am.Keb juga mengingatkan akan perubahan cuaca dengan curah hujan yang cenderung meningkat saat ini.
Sedangkan Astik, salah seorang masyarakat Desa Kote yang menerima takjil saat itu, memberikan apresiasi terhadap pihak Polindes Kote, yang dinilai aktif dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat.
Pembagian 50 kotak ta’jil yang dilakukan di depan Polindes Kote. (foto: istimewa)

Bhabinkamtibmas Desa Kote juga terlihat dalam pembagian ta’jil sore itu. Bhabinkantibmas Desa Kote ini pun turun langsung untuk membantu pengaturan lalu lintas selama pembagian ta’jil tersebut. Kesempatan yang ada juga dimanfaatkan untuk mengingatkan para pengendara, agar dapat menggunakan helm demi keselamatan berlalu lintas.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Peresmian Kantor Sekretariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *