Imang Job Marsudi," Selama kantor ini belum tutup,proses jalan terus"

Lingga95 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/08) Dabo.Estafet kepemimpinan di Kejari Lingga sebelumnya telah mendudukan Imang Job Marsudi selaku Kepala Kejaksaan Lingga,menggantikan Puji Triasmoro yang menempati pos barunya sebagai Kajari di Blobokan Purwodadi Jateng.
Imang Job Mursadi kepada pihak media pada Selasa (14/08) tadi,mengatakan kalau dirinya tetap melanjutkan perkara-perkara yang ada.
” Sepanjang itu ada berkas perkara,ya kita lanjutkan.Kalau di tipikor,kalau ada data yang masuk,kita proses.Kita juga tidak semata-mata menunggu data masuk.Kita juga ada upaya mencari data sendiri.” Kata Imang Job Marsudi di Kejari Lingga saat itu.
Imang juga menegaskan kalau pihak nya bersalah kalau tidak melanjutkan perkara yang ada.
” Intinya semua yang sudah dilakukan Pak Puji,kita lanjutkan semuanya.Kalau tidak dilanjutkan,saya kena sanksi.Kan pergantian kepemimpinan,iya.Tetapi kalau kerja nya,ya jalan terus.Saya kan tidak boleh bilang ‘itu kan jamannya Pak Puji’.Kan ngak ada Job,ngak ada Pak Puji.Yang ada Kejari.Selama kantor ini belum tutup,proses jalan terus.” Papar Kajari Lingga ini.
Untuk itu,Imang Job Marsudi ini,melakukan koordinasi intern untuk menghimpun segala informasi yang ada.
” Saya koordinasi kedalam dulu.Kita kan butuh informasi semuanya.Saya baru masuk hari Jumat (10/08) dulu.Kita saat ini (Selasa,14/08),Jaksa tinggal berdua.Kasintel ikut diklat.Tinggal Kasipidsus.Kasipidum yang baru belum datang.Kasidatun sidang di Pinang,Prima juga sidang tipikor.” Kata Imang Job Marsudi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Empat Petarung Kickboxing Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, "Bawa Pulang" 4 Medali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *