Iptu Idris Bantu Seragam Sekolah Anak Sebayur

0
Iptu Idris Bantu Seragam Sekolah Anak Sebayur. (Foto : Humas Polres Lingga)

Selingga.com (20/07) Dabo. Sisi edukasi diperlihatkan pihak Polres Lingga dalam mendukung dunia pendidikan di ‘Bunda Tanah Melayu’ ini. Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugro melalui Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris S.E, S.y, M.H memberikan bantuan seragam sekolah buat 12 orang murid Tanjung Sebayur Kecamatan Singkep Barat, yang telah resmi didaftarkan di Data Pokok Pendidikan sebagai siswa Kelas Jauh pada Sabtu (20/07) tadi.

Di hari yang sama juga dilaksanakan peresmian Gedung Serba Guna Desa Sebayur, yang akan digunakan dalam proses belajar mengajar nantinya.

Iptu Idris Bantu Seragam Sekolah Anak Sebayur. (Foto : Humas Polres Lingga)

“Ini merupakan bentuk dari Nawacita Presiden Republik Indonesia, dimana negara hadir di tengah-tengah masyarakat. Oleh sebab itu, kami dari pihak Kepolisian sangat mendukung terselanggaranya proses belajar mengajar di wilayah Sebayur ini. Apabila ada permasalahan, segera laporkan kepada kami melalui Babhinkamtibmas yang bertugas di Marok Tua. Kita berharap wali murid bisa mendukung dan mendukung pelaksanaan proses belajar – mengajar di Sebayur ini,” kata Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris melalui rilis yang diterima oleh pihak media.

Iptu Idris Bantu Seragam Sekolah Anak Sebayur. (Foto : Humas Polres Lingga)

Dari informasi yang ada, kedua belas anak usia sekolah ini, belum pernah sebelumnya mengenyam pendidikan. Jarak tempuh dan akses ke Sebayur yang sulit, menjadi alasan tidak bersekolahnya anak-anak tersebut.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.