Jamariken Tambunan, Jabat Ketua Satgas Himalaya Kabupaten Lingga

0
Jamariken Tambunan, Jabat Ketua Satgas Himalaya Kabupaten Lingga.(foto:istimewa)

Selingga.com (05/07) Dabo. Setelah terbentuknya Pengurus Perhimpunan Melayu Raya (Himalaya) Kabupaten Lingga pada Senin (28/01/2019) lalu dengan Zuardi sebagai Ketua Korwilnya, kini organisasi yang bertujuan menempatkan putra daerah sebagai tuan di negerinya sendiri itu, melebarkan sayap keorganisasiannya dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga.

Hasil rapat pada Kamis (04/07) tadi di Hotel One, Dabo Singkep, nama Jamariken Tambunan tampil sebagai Ketua Satgas Himalaya Kabupaten Lingga.

Jamariken Tambunan (kiri) Jabat Ketua Satgas Himalaya Kabupaten Lingga dan Zuardi Ketua Korwil Himalaya.(foto:istimewa)

“Tentunya kita semua tidak ingin menjadi penonton di negeri sendiri. Mari kita bersama, saling mendukung dan memanfaatkan potensi yang dimiliki, untuk membangun daerah ini,” kata Zuardi, melalui realease yang ada.

Rapat pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga. (Foto:istimewa)

Zuardi juga menambahkan kalau dirinya sebagai Korwil Himalaya, sipatnya hanya berkoordinasi dengan Satgas Himalaya, terkait dengan program yang akan dilakukan oleh Satgas Himalaya nantinya.

“Satgas Himalaya, tugas dan pungsinya terpisah dari kepengurusan Himalaya. Saya sebagai Korwil Himalaya, sifatnya hanya bisa berkoordinasi dengan Ketua Satgas, terkait program yang akan dilakukan. Selebihnya Satgas Himalaya Lingga bertanggungjawab penuh atas program yang dibuat dan mempertanggungjawabkan program tersebut kepada Satgas Himalaya Kepri,” tambah Zuardi.

Sedangkan Ketua Satgas Himalaya Lingga, Jamariken Tambunan, mengatakan kalau pihaknya akan membuat program kegiatan nantinya, menyesuaikan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi.

Satuan Tugas (Satgas) Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga.(foto :istimewa)

“Intinya Satgas Himalaya Lingga akan melakukan program sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himalaya. Kami juga berharap Korwil Himalaya Lingga memberikan petunjuk untuk kemajuan Himalaya Lingga secara umum di Kabupaten Lingga ini,” kata Jamariken Tambunan.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan