Jelang Imlek, Polres Lingga Gelar Cipkon

Lingga60 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/01) Dabo. Polres Lingga gelar apel cipta kondisi yang termasuk pada Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Apel yang dilaksanakan pada Sabtu (18/01) tadi di Lapangan Wisma Ria, Dabo, Kabupaten Lingga, dipimpin oleh Wakapolres, Kompol Isa Imam Syahroni.
“Di dalam kegiatan rutin, termasuk kegiatan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), di mana Polres Lingga melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) tiap malam Minggu,” kata Wakapolres Lingga ini.
Kompol Isa Imam syahroni juga menambahkan kalau cipkon yang ada juga terkait dengan pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru Cina nantinya.

Jelang Imlek, Polres Lingga Gelar Cipkon

“Kemudian juga mengingat pada tanggal 25 Januari nanti, masyarakat Tionghoa akan melaksanakan Imlek, yaitu Tahun Baru Cina, maka harus ditingkatkan lagi dari Polres Lingga, khususnya Dabo,” kata Kompol Isa Imam Syahroni.
Untuk giat cipkon tersebut, pihak Polres Lingga menurunkan sekitar 150 orang personelnya.
“Untuk kegiatan ini melibatkan semua anggota fungsi maupun Polsek-Polsek, sebanyak 150 orang personil, didahului dengan apel sore dan kegiatan akan dilaksanakan pada jam 21:00-00:00 WIB,” jelas Wakapolres Lingga ini.
Sementara itu, sasaran dari cipta kondisi tersebut adalah kegiatan masyarakat yang ada, terutama pada malam Minggu.
Jelang Imlek, Polres Lingga Gelar Cipkon

“Untuk sasarannya itu, kegiatan masyarakat, terutama pada malam Minggu. Kita ketahui bahwa pada malam Minggu, kegiatan masyarakat di wilayah Dabo sangat ramai dan perlunya kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” terang Kompol Isa Imam Syahroni. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kominfo Humas Lingga Kunjungi Kepri Smart Province

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *