Polres Lingga Besembang ke Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an

Lingga89 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/01) Dabo. “Besembang”, salah satu agenda Polres Lingga dalam upaya menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, kembali digelar. Kali ini Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. didampingi Kasat Reskrim Polres Lingga dan Kapolsek Dabo Singkep melaksanakan silaturahmi “besembang bercerite” ke Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Quran Dabo Singkep, Kamis(16/01/2020) tadi.
Kegiatan yang diawali dengan salat zuhur berjamaah, dilanjutkan dengan silaturahmi bersama para pengurus pondok pesantren dan santri yang ada.
Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. mengatakan kalau tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lingga dan Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Quran, serta untuk mempermudah koordinasi dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

Polres Lingga Besembang ke Pesantren Tahfizh Baitul Qur’an. (Foto : Humas Polres Lingga)

Kapolres Lingga juga memberikan motivasi kepada para santri agar bisa menjadi generasi muda yang islami dan berakhlak karimah, serta ikut mewujudkan masyarakat Lingga yang agamis.
Selain itu, Kapolres Lingga juga menambahkan agar para santri dapat menyiapkan diri dalam persaingan nantinya, serta harus mempresentasikan Islam yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, dengan tingkah laku yang berakhlakul karimah, baik dan terpuji.
Dalam acara tersebut, Kapolres Lingga juga memberikan kesempatan kepada para santri untuk melakukan tanya jawab. Sementara itu, Direktur Ponpes Baitul Quran Dabo Singkep, Ustadz K.H. M. Nizar, M.A. memberikan apresiasi atas silaturahmi yang terbangun dari pihak Polres Lingga itu.
Polres Lingga Besembang ke Pesantren Tahfizh Baitul Qur’an. (Foto : Humas Polres Lingga)

Kami senang atas kunjungan Kapolres Lingga yang ke sekian kalinya. Kami berharap kepada Kapolres bisa memberikan motivasi kepada santriwan dan santriwati kami. Kami juga mohon doanya agar dalam pembangunan kami berjalan dengan baik, kata Ustad Nizar. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Pemkab Lingga Bersama BPN Gelar Rakor Sidang Panitia Pertimbangan Landrefrom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *