"Jembalang" Akan Sikapi "Ketiadaan Anggaran" Pemekaran Inhil Utara

Singkep198 Views
banner 468x60

Selingga.com Inhil (12/02). Terkait berkembang nya berita tentang tiadanya anggaran pusat,sehingga wacana pemekaran daerah otonomi baru Inhil Utara belum bisa terealisasi. Hal tersebut disikapi oleh Encik Arafat Salahudin selaku Ketua “Jembatan Bakti Anak Negeri” (Jembalang) kepada Selingga.com ketika dihubungi via telepon selular pada Jum’at (12/02).

 Encik Arafat Salahudin, Ketua "Jembatan Bakti Anak Negeri" (Jembalang)
Encik Arafat Salahudin, Ketua “Jembatan Bakti Anak Negeri” (Jembalang)

” Kita sangat kecewa. Untuk itu kita akan mengadakan bagaimana komunikasi lagi dengan Ketua dan Penasehat Pemekaran Inhil Utara,yaitu H.Mohd Akil,BA dan Ir.Lukman Edi,Msi serta tokoh-tokoh lainnya yang ada di Badan Pekerja.Bagus nya seperti apa nantinya yang akan dilakukan.Sekarang kita ini kan baru mendengar dari satu pihak,yaitu dari Ketua DPRD Inhil H. Kamarudin yang baru mengeluarkan statement bahwasanya pemekaran ini tidak dapat terlaksana karena “Tiadanya Anggaran”.Yang jelasnya dalam waktu dekat ini,kita akan berkomunikasi juga dengan tokoh-tokoh pemekaran kita.Khususnya Badan Pekerja Pusat,H. Mohd Akil,BA dan Ir. H. Lukman Edy, Msi yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI.”Papar Encik Arapat Salahudin.
“Jembalang” merupakan organisasi yang awal terbentuknya adalah dari adanya wacana pemekaran untuk Inhil Utara.Di “Jembalang” ini nantinya ada sistem Dewan Kekerabatan yang didalamnya berdiri para pencetus “Jembalang” ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Darma Adi Dinata Libas Lawan-Lawan nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *