Jenazah Zeldi,diantar gelombang ke pantai

Selingga.com (24/07) Dabo.Keberadaan Zeldi akhir berhasil di temukan sekitar pukul 24.00 wib tengah malam tadi (Minggu,23/07) di pantai Pelabuhan Pantai Sergang.
” Pas jam 24.00 tadi.Ada orang tua yang menemukan nya pertama sekali.Dia (jenazah-red) naik sendiri ke darat,seperti didorong-dorong,diantar gelombang.Sebelah kanan pelabuhan itu lah.Bukan jauh,disekitar-sekitar situ lah.”Kata Kadir yang aktif ikut pencarian korban dari awal,kepada Selingga.com di RSUD Dabo.
Di kamar jenazah,tampak kondisi korban Zeldi sedikit berdarah dipelipis nya.Kemungkinan besar diakibatkan kena gesekan selama di bawa gelombang.

jenazah zeldi saat berada di RSUD
jenazah zeldi saat berada di RSUD

Sebelumnya sekitar jam 12.00 lewat pada Minggu siang (23/07) ,anak dari pasangan Encek Azrizal dan Endang ini,diketahui hilang ketika sedang berenang dengan dua orang teman nya di ujung pelabuhan Pantai Sergang.
Oleh masyarakat dengan dibantu pihak terkait,dilakukan pencarian hingga malam hari.Sampai berita ini di tulis,jenazah Zeldi masih berada di RSUD Dabo.Dari pihak keluarga,Kakek korban terlihat berada diruangan jenazah korban berada.(Im).

Read Previous

Terselit juga nama Lingga diantara 126 Kab/Kota Layak Anak

Read Next

Sepak terjang Cat Rescue Team (CRT) di jalanan Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *