Kades Tanjung Harapan Sambut Baik Sosialisasi E-Paspor dari Imigrasi Dabo

Lingga512 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/02) Tanjung Harapan. Pemerintah Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga menyambut baik kegiatan sosialisasi Perluasan Pelayanan Paspor Biasa Elektronik yang digelar di desa mereka oleh Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep.

Kades Tanjung Harapan, Irwansyah, saat ditemui usai kegiatan sosialisasi di balai pertemuan desa Tanjung Harapan pada Rabu (28/02) tadi mengatakan kalau dengan adanya sosialisasi tersebut, setidaknya masyarakat dapat mengetahui terkait adanya E-Paspor.

“Kami Pemerintah Desa Tanjung Harapan menyambut positif tentang sosialisasi E-Paspor. Kita masih awam dengan E-Paspor ini, jadi di sinilah kita mengetahuinya,” kata Irwansyah. Apapun jenis paspornya, harapan saya itu bisa memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor dalam bentuk pelayanannya,” kata Irwansyah.

Kades Tanjung Harapan Sambut Baik Sosialisasi E-Paspor dari Imigrasi Dabo

Irwansyah berharap kepada para RW dan masyarakat yang mengikuti jalannya sosialisasi saat itu, dapat menyampaikan informasi terkait E-Paspor kepada warganya masing-masing.

“Harapannya saya, karena kegiatan ini diikuti oleh semua RW yang berada di dalam lingkungan Desa Tanjung Harapan, saya berharap nantinya ketua RW sebagai perpanjangan kepala desa, tentunya nanti dapat menyampaikan kepada warga-warga di lingkungan kerjanya masing-masing, apa itu E-Paspor, seperti apa pengurusannya, dan manfaat lebihnya di mana,” kata Irwansyah.

Kades Tanjung Harapan Sambut Baik Sosialisasi E-Paspor dari Imigrasi Dabo

Terakhir, Kades Tanjung Harapan ini berharap masyarakatnya semakin memahami E-Paspor, terutama terkait dengan kelebihan dari E-Paspor itu sendiri.

“Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi E-Paspor ini, kami dapat mengetahui lebih jauh lagi tentang pengurusannya dan pelayanannya. Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat kami paham seperti apa E-Paspor serta keuntungannya. Semoga adanya E-Paspor ini dapat mempermudah bagi masyarakat itu sendiri,” kata Irwansyah. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pemkab Lingga Kerja Sama Dengan Bank Riau Kepri Untuk PBB-P2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *