Kafilah Lingga Tinggalkan Pelabuhan Jagoh

Selingga.com (25/04) Dabo. Barisan kafilah dari Kabupaten Lingga telah mempersiapkan diri sebelumnya untuk menjadi yang terbaik pada pagelaran STQ – VII tingkat Provinsi Kepri nantinya. Rombongan kafilah dari ‘Bunda Tanah Melayu’ ini, siap untuk ikut ambil bagian di STQ – VII, yang dilaksanakan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri. Keberangkatan kafilah Lingga pada Jum’at (26/04) tadi, melalui pelabuhan Jagoh. Sementara pelaksanaan STQ – VII itu, dimulai dari hari Sabtu (27/04) dan berakhir pada Rabu (01/05) nanti. Untuk rombongan kafilah dari Lingga ini, diketuai oleh Yusrizal, selaku Asisten II Pemkab Lingga.
Kabag Kesra Kabupaten Lingga, Jaya Atmajaria ketika dikonfirmasi oleh pihak media pada Kamis (25/04) tadi melalui telepon selular, mengatakan kalau jumlah keseluruhan yang diberangkatkan sebanyak 224 orang.

Rombongan kafilah dari ‘Bunda Tanah Melayu’ ini, siap untuk ikut ambil bagian di STQ – VII, yang dilaksanakan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri

“Total semuanya 224, itu rombongan ya. Kalau kafilah, itu 90 orang, disitu ada pelatih, ada official, ada peserta, ada pendamping. Itulah yang kita maksudkan dengan kafilah,” kata Kabag Kesra Jaya Atmajaria.
Ketika ditanyakan mengenai publikasi, total besaran anggaran untuk STQ kali ini, Jaya menyarankan untuk bertanya langsung ke pihak PPTK kegiatan.
“Wah, itu ke PPTK ajalah ya. Saya tidak hapal itu, ke PPTK ajalah. Kalau itu, teknis betul sipatnya,” jawab Jaya.
Ketika disinggung jumlah keseluruhan dari pengembira berapa, Jaya memgaku kalau dirinya tidak mempunyai data tersebut.
Rombongan kafilah dari ‘Bunda Tanah Melayu’ ini, siap untuk ikut ambil bagian di STQ – VII, yang dilaksanakan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri

“Saya tidak punya data itu. Kalau yang pas nya di Pariwisata lah, yang (punya – red) data pengembira itu,” jawab Jaya.
Sementara itu, dari pemberitaan yang ada, Zainal Abidin selaku Kabag Kominfo Humas Pemkab Lingga mengatakan, kalau terkait dengan pemberangkatan pihak media untuk peliputan nantinya, mereka masih terbentur dengan minimnya anggaran. Dari informasi yang ada, Humas Pemkab Lingga ini hanya bisa memberangkatkan 6 orang wartawan saja.(Im).

Read Previous

Tendangan Arpen, Sudahi Jalannya Adu Pinalti

Read Next

Dabo Singkep Siap Nabung Saham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *