Dabo Singkep Siap Nabung Saham

Lingga93 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/04) Dabo. Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kepri bekerjasama dengan Kresna Sekuritas Cabang Batam dan Komunitas Investor Saham Cuan Kite Lingge mengadakan ‘Sekolah Pasar Modal Yuk Nabung Saham’ bagi Masyarakat Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada hari sabtu ,27 april 2019 bertempat di Armanda Hotel, menghadirkan narasumber dari Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Kepri,Evan Octavianus Gulo dan Kepala Kresna Sekuritas Cabang Batam, Dedi Nofrius.Peserta yang hadir sekitar 40 orang dengan berbagai latar belakang profesi.
Ketua Komunitas Investor Saham “Cuan Kite Lingge”,Yuzardi Syahbarin melalui rilis kepada selingga.com sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.
“Kegiatan Sekolah Pasar Modal yang berlangsung selama satu hari ini telah memberikan pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di Dabo Singkep, khususnya terkait pengenalan produk investasi saham serta tips memilih saham perusahaan yang berkualitas dan berharap dapat dilaksanakan kembali secara rutin oleh Bursa Efek Indonesia dan Kresna Sekuritas”, terang Yuzardi Syahbarin.
Kepala Kresna Sekuritas Cabang Batam, Dedi Nofrius saat mengisi sebagai pemateri kegiatan tersebut menyampaikan mengenai investasi saham.

Kepala Kresna Sekuritas Cabang Batam, Dedi Nofrius

“Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah regulasi yang ada di Pasar Modal Indonesia khususnya investasi saham, keuntungan dan resiko berinvestasi saham, cara membeli dan menjual saham, tips terhindar dari investasi bodong / ilegal, tips mengelola keuangan karyawan dan bagaimana cara memilih saham perusahaan yang berkualitas untuk layak ditabung sahamnya serta penjelasan terkait saham-saham syariah”, Kata Dedi Nofrius.
Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Kepri,Evan Octavianus Gulo berharap kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pasar modal.
Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Kepri,Evan Octavianus Gulo

” Kami dari Bursa Efek Indonesia (BEI) berharap dengan adanya ‘Komunitas Cuan Kite Lingge’ dapat menjadi semakin banyak anggotanya yang menabung saham dan bisa menjadi ruang diskusi pengetahuan Pasar Modal khususnya saham sehingga komunitas ini senantiasa bermanfaat bagi masyarakat Dabo Singkep dan sekitarnya yang juga sekaligus dimana masyarakat berkesempatan untuk memiliki perusahaan-perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia”,jelas Evan Octavianus Gulo.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Puskesmas Dabo Lama Gelar Lokakarya Tribulanan Kecamatan Singkep III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *