Kalau Masih Ada Ijazah S1 Pertanian,Peternakan,Perikanan…Buruaaannnnnn Daftarrrr !!!!

Lingga156 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/07) Dabo. Bagi para sarjana S1 yang waktu kuliahnya dulu duduk di jurusan Pertanian,Perternakan dan Perikanan,secepat nya lah menyiapkan atribut berupa data diri dan yang paling penting nya lagi lampiran ijazah. Nampak nya keseriusan pihak Pemkab Lingga untuk mengeluti lahan pertanian,peternakan dan perikanan saat ini tidak main-main. Dan disini pun nampak gambaran kalau Pemerintahan Awe-Nizar tersebut memprioritas kan “Putra Daerah” dalam rangka menyambut gelombang investasi kedepannya yang cenderung ke arah pertanian,perkebunan dan perikanan.
Langkah ini pun disampaikan pihak Pemkab Lingga melalui Staf Khusus Bidang Hukum dan Pemerintahan Rudi Purwonugroho didampingi Saptono Mustaqim selaku Staf Khusus Bidang Investasi dan Ekonomi kepada pihak media pada Kamis (14/07) tadi.

Saptono Mustaqim
Saptono Mustaqim

” Kita saat ini memang sangat membutuhkan tenaga ahli,khusus nya untuk kelulusan S1 bidang Pertanian,Peternakan dan Perikanan. Dan kita akan memprioritaskan putra daerah yang memiliki potensi di bidang itu.Karena disamping itu juga untuk langkah mempersiapkan investasi di bidang tersebut yang telah mulai dilakukan oleh Pak Bupati kita. Namun kalau seandai nya saat ini kita tidak mempunyai tenaga ahli dari putra daerah seperti yang kita prioritaskan tadi,terpaksa kita mencari orang luar demi tetap berjalannya investasi di daerah kita.”Kata Rudi.
Untuk “Putra Daerah” Lingga yang berada di luar,dapat melakukan pendaftaran kepada :
Rudi Purwonugroho : 0813 6406 3155
Zulyadin : 0812 7727 9888
Bachtiar Badri : 0821 7365 2241 (Im).

banner 325x300
Baca juga :   " Arak putih sebanyak 720 botol dan beer 10.800 kaleng,ditangkap Patkamla Kuala Gaung "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *