Komisi I Terbang Ke Sampit

Lingga241 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/07) Dabo. Hanya berjarak $ekitar 4 hari setelah mengantongi status sebagai Ketua Komisi I DPRD Lingga,Neko Wesha Pawelloy sudah memboyong rekan-rekannya di Komisi I terbang ke sampit dalam rangka kunjungan kerja. Di Kabupaten Kotawaringin Timur itu,dengan disambut dan didampingi Ketua DPRD dan Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur,rombongan kecil dari Komisi I Lingga ini di bawa untuk melihat langsung Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang ada di jalan Jendral sudirman KM 14 dikota sampit tersebut.

Komisi I DPRD Lingga di lokasi tempat pembuangan akhir di Kotawaringin Timur
Komisi I DPRD Lingga di lokasi tempat pembuangan akhir di Kotawaringin Timur

Dilokasi TPA KM 14 sampit itu,politikus dari Partai Nasdem ini memaparkan kepada media lokal bahwa dengan berhasil nya kota sampit memborong penghargaan Adipura selama 3 tahun berturut-turut merupakan salah satu alasan 4 anggota Komisi I DPRD Lingga itu meninggalkan kursi empuk mereka di Daik Lingga dan terbang ke Kabupaten Kotawaringin Timur tersebut.
Foto Bersama
Foto Bersama

” sebelumnya saya pernah bekerja di sini dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2014 tadi.Dan sekarang dengan waktu yang beberapa tahun ini,kita tidak menyangka kalau kota sampit bisa berkembang secepat ini. Maka nya tadi pun kita sudah ketemu dengan pihak DPRD Kabupaten Kotawaringin,dan kita juga melihat hubungan yang baik antara pihak Legislatif dengan eksekutif disini.Dan ini menjadi point tersendiri buat kami.Kemudian lagi,dengan berhasil nya kota sampit ini memboyong tiga kali berturut-turut Adipura pada tahun 2012,2013 dan 2014 lalu,ditambah lagi dengan hasil dari kunjungan kita di DPRD sampit tadi dan dihadiri juga oleh pihak BLH nya,maka kami kedepannya akan membuat acuan di Lingga nantinya dalam rangka agenda mengejar Adipura pada 2017 nanti nya.”Kata Neko Wesha Pawelloy.
Foto Bersama
Foto Bersama

Neko pun melihat kalau Kepala Daerah Kotawaringin Timur itu menitik beratkan kepada Camat untuk mengkoordinir desa dan kelurahan dalam menjaga kebersihan dan bekerja sama dengan pihak instansi yang terkait seperti PU dan BLH nya.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pawai Ta'aruf STQ ke VI tingkat Provinsi Kepri 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *