Kantong suara pemenangan Bupati,harapkan jalan di aspal

Lingga90 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/03) Selayar.Reses kali ini Khairil Anwar, Lingga turun menemui masyarakat Desa Pantai Harapan,Selayar pada Rabu (08/03) tadi.Dalam penyerapan aspirasi kalangan masyarakat tersebut,anggota Komisi II DPRD Lingga ini di minta agar jalan utama yang ada didaerah tersebut dapat segera dilakukan pengaspalan.
Di hadiri oleh sejumlah masyarakat dari desa Pantai Harapan dan desa Selayar,reses kali ini juga dipenuhi oleh rombongan ibu PKK desa Pantai Harapan, Majlis Taklim Pantai Harapan Ketua LAM, Tokoh Masyarakat, RT dan RW serta karang Tarang Taruna desa Pantai Harapan.
Salah seorang masyarakat desa Pantai Harapan yang hadir pada saat itu Syafrizon,kepada pihak media mengatakan kalau usulan yang selalu diajukan,memang sering nya menyangkut dengan jalan yang dipandang belum memadai.
” Jalan ini belum di aspal. Dari ujung aspal Pangkalan Tanam sampai gerbang desa Selayar sepanjang 4 km,kami minta untuk dapat diaspal.Kalau jalan yang belum diaspal sampai ke Selayar itu sekitar 3 km. Padahal bagi masyarakat di dua desa ini, jalan utama tersebut merupakan salah satu ekses ekonomi, sekaligus untuk mengembangkan potensi wisata.Karena jalan belum diaspal Makanya kita tarik acaranya di disini agar nampak langsung sama Pak dewan.”Kata Syaftizon.
Sedangkan Kades Pantai Harapan Zamir, juga membenarkan bahwa jalan akses ke desa Pantai Harapan hingga saat ini belum diaspal.
“Kita juga minta diaspal. Untuk akses ekonomi desa. Sekaligus mengembangkan potensi kami di sini wisata Pantai Padang.” Kata Zamir.
Masih dengan nada yang sama,Kades Selayar Naharuddin, mengatakan kalau masyarakat Selayar saat ini memang butuh jalan yang ada agar di aspal.
” Memang kami masyarakat Selayar butuh jalan ini di aspal. kalau dari desa Pantai Harapan sampai ke desa Selayar itu sekitar 3 km lah jarak nya.Jalan ke Tanjung II ke keramat Selayar diperkirakannya sekitar 7 km,tidak berat.Karena kemaren suara bupati menang disini.Mudah-mudahan beliau siap memperjuangkan pembangunan di Pantai Harapan dan Tanjung Dua, Selayar.”Papar Naharudin.
Menanggapi aspirasi dari masyarakat dua desa tersebut, ketua Komisi II DPRD Lingga Khairil Anwar, mengatakan reses dan dialog ini sekaligus menampung aspirasi. Reses kedua nanti mengawal di Musrenbang.
“Saya janji tidak. Kaisar dan Ambulance saya usulkan di APBD-P,”ujarnya.Mengenai akses jalan dua desa Pantai Harapan dan desa Selayar (Tanjung Dua) jalan ini sudah ada DED. Kalau APBD-P cepat,hal ini dapat tekejar.Hal ini akan saya sampaikan ke Pak Bupati.” Kata Khairil Anwar.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Peredaran Bebas, Rokok Batam Masuk Secara Ilegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *