Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Lakukan Vaksinasi Dosis III (Booster)

Lingga68 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/03) Dabo. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep mengadakan Vaksinasi Dosis Ke-3 (Booster) kepada Pegawai dan PPNPN beserta keluarga yang telah menerima Vaksin Ke-2 di Ruang Serbaguna bekerjasama dengan Puskesmas Dabo Lama, Kecamatan Singkep – Kab. Lingga.(04/03/22).

Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, R. Imam Jati Prabowo melalui Kasubag Tata Usaha, Agus bersama Kasubsi Teknologi Informasi Keimigrasian, Denny Saputra mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Benar, vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster ini dilaksanakan rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional. Dan pelaksanaannya sudah direncanakan jauh hari sebelumnya.” kata Denny saat diwawancarai.

Agus selaku Kasubag Tata Usaha juga mengatakan, rencana kegiatan ini sudah lama dijadwalkan mengingat hampir semua pegawai dan PPNPN telah menerima Vaksinasi dosis ke-2 sehingga dapat dilaksanakan Vaksinasi dosis ke-3 atau Vaksin Booster.

“Betul, seperti apa yang disampaikan oleh Pak Denny sebelumnya. Bahwa rencana dilaksanakan vaksin ke-3 ini sudah lama terjadwal namun mundur karena kegiatan lainnya yang tidak dapat ditunda. Kemudian mengingat hampir semua pegawai dan PPNPN saya lihat sudah menerima vaksin ke-2, maka dari itu ” kata agus.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Lakukan Vaksinasi Dosis III (Booster)

Kemudian Denny Saputra mengungkapkan, pada pelaksanaan vaksin booster tersebut dari 20 Orang Pegawai dan 5 Orang PPNPN beserta Keluarga yang diikutsertakan, hanya 8 Orang yang menerima Vaksinasi Dosis ke-3.

“Ya, pada pelaksanaan vaksinasi tadi hanya 8 orang dari 20 Orang pegawai dan 5 Orang PPNPN yang diikutsertakan menerima vaksin dosis ke-3. Yaitu, 4 Orang pegawai ; 3 orang PPNPN dan 1 orang keluarga pegawai dikarenakan alasan tertentu sehingga belum dapat diberikan vaksin dosis ke-3 saat itu” kata ungkap Denny.

Baca juga :   Penyakit Tidak Menular dalam Promkes Lingga

Kemudian, Agus dan Denny mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang diberikan petugas Tenaga Kesehatan dari Puskesmas yang telah mendukung dan mengukseskan kegiatan.

“Ya, atas nama Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, saya bersama Pak Agus mengucapkan terima kasih atas atensi dan kerjasama yang diberikan kepada kami sehingga dapat terlaksana kegiatan Vaksinasi Dosis ke-3 di Kantor Imigrasi Dabo Singkep. Harapannya sinergi ini berkelanjutan dengan tujuan yang sama dalam mendukung program pemerintah untuk pemulihan nasional,” tutup Denny. (Red/rilis)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *