Kapolres Anambas Bagikan Bantuan Sosial

Kepri97 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/04) Kepulauan Anambas. Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat bersama Kasat Binmas Polres Anambas AKP Mukiman, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan, pada Rabu (05/04/2023).

Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada pengurus mesjid di Kabupaten Kepulauan Anambas. Bantuan bahan pokok tersebut langsung diberikan kepada pengurus Masjid Agung Baitul Makmur dan Masjid Jami.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat pada bulan suci Ramadan. Penyaluran paket bantuan sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Kapolres Anambas Bagikan Bantuan Sosial.(foto : istimewa)

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan khususnya Polres Kepulauan Anambas, yang sudah memberikan bantuan kepada kami masyarakat Desa Tiangau yakni berupa bantuan bahan pokok,” kata Sahuari, salah seorang masyarakat saat itu.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan kalau Polri akan selalu memberikan pelayanan, melindungi serta mengayomi masyarakat yang ada. Selain itu penyaluran bantuan bahan pokok tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian yang ada.

“Bahwa kegiatan dibulan suci Ramadan 1444 H ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri, selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan. Kemudian meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat,” papar Kapolres Kepulauan Anambas ini. (Red/Rls).

banner 325x300
Baca juga :   Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”Dibedah, Dudung Memang Tokoh Inspiratif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *