Kapolres Anambas Salurkan Bansos

Kepri138 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/04) Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas bagikan paket bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang hari Raya Idul fitri 1444 H, Jumat (07/04/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, dihadiri juga oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Mukiman, Kapolsek Siangan, Iptu Gunawan dan anggota Polres Kepulauan Anambas.

AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan bantuan sosial yang di laksanakan di kecamatan siantan berupa 10 paket bahan pokok yang terdiri dari beras, minyak, telur dan tepung serta dibagikan secara langsung kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H diwilayah Kecamatan Siantan.

“Sasaran kami pada hari ini adalah buruh dan nelayan yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H ,” ungkapnya.

Sementara itu Dimas selaku perwakilan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polres Anambas atas bantuan dan juga perhatian bagi mereka yang merupakan warga yang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya masing-masing. (Red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Teddy Jun Askara Lakukan Kunjungan Kerja di 3 Sekolah di Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *