Kapolres Kepulauan Anambas Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun kepada TNI-AL

Kapolres Kepulauan Anambas Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun kepada TNI-AL.(foto : istimewa)

Selingga.com (12/09) Kepulauan Anambas. Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S. I. K. hadiri upacara peringatan HUT TNI Angkatan Laut yang digelar di Gedung Napoleon, Lanal Tarempa pada Senin (12/09/2022) tadi.Turut hadir dalam jalannya peringatan HUT TNI AL saat itu adalah Asisten II Administrasi Umum Setda Kabupaten Kepulauan Anambas, Andi Agrial, S. Pd., Danlanudal Matak, Mayor Laut (P) Agus Bakhrudin, perwakilan Danramil 02 Tarempa, Sertu Pasmirdi, perwakilan Kepala UPP Kementerian Perhubungan Tarempa, Jemi Permana, Kepala Imigrasi kelas II Tarempa, Ispaisah, S.H., M.H., perwakilan Kapolsek Siantan, Ipda Muslim, perwakilan Bank BRI, dan BNI Tarempa.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. saat itu menyempatkan memberikan kejutan berupa kue HUT TNI AL beserta tumpeng yang dibawakan oleh personel Polres Kepulauan Anambas. Hal tersebut bermakna bahwa Polri dan TNI AL, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas selalu menjalin komunikasi dan sinergisitas yang sangat baik.

Kapolres Kepulauan Anambas Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun kepada TNI-AL.(foto : istimewa)

Di sela-sela acara ramah tamah, Polwan Polres Kepulauan Anambas menyumbangkan 2 buah lagu yang kemudian diikuti kalangan ibu-ibu dari Jalasenastri ikut berdendang untuk memeriahkan acara tersebut.

Terakhir, AKBP Syafrudin menambahkan kalau TNI-Polri ke depannya selalu bersinergisitas dan kompak selalu.

Kapolres Kepulauan Anambas Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun kepada TNI-AL.(foto : istimewa)

“Dirgahayu ke-77 TNI AL, Polri akan selalu menjaga solidaritas dan kekompakan saat bertugas di perbatasan Indonesia. Semoga TNI AL semakin profesional, modern, dan tangguh. Siap mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” kata Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. (Rilis).

Read Previous

Perdana, SMP Negeri 2 Singkep Barat Gelar Geladi ANBK Mandiri

Read Next

Kadisdikpora Lingga Buka Turnamen Sepak Bola Antar SD di Armifa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *