Kapolres Kepulauan Anambas Gelar “Jumat Curhat” di Kelurahan Terempa

Kepri82 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/02) Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas menggelar program “Jumat Curhat” untuk menyerap aspirasi terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan di kedai kopi Johan di pelabuhan Sri Siantan, Kelurahan Tarempa, Jumat (24/02/23).

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan, Kanit Binmas Polsek Siantan, Aipda Hafizs Firmansyah, Kanit Provost Polsek Siantan, Bripka Riski, Kapospol Nyamuk, Briptu Rio Karma, Kepada Desa Payalaman, Acok Baso, anggota HNSI KKA dan nelayan Tarempa.

Kapolres Kepulauan Anambas ini mengatakan kalau melalui program tersebut pihaknya dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan untuk masa mendatang.

“Lewat program ini kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri. Karena dengan program ini, kami ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat. Sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan,” kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Selain itu AKBP Syafrudin juga menambahkan agar apa yang menjadi keluhan saran dan permasalahan sampaikan dengan terbuka sehingga bisa di carikan solusi yang terbaik.

Kapolres Kepulauan Anambas Gelar “Jumat Curhat” di Kelurahan Terempa. (Foto : istimewa)

Sementara itu Kades Payalaman, Acok menyampaiakan ungkapan terimakasihnya atas dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Anambas sehingga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolres juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Siantan. Tujuannya agar masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Banjir puisi,Ziarah Kesenian lahirkan 2 buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *