Kapolres Kepulauan Anambas Gelar Pengecekan Identitas Anggotanya

Kepri70 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/02) Kepulauan Anambas. Alarm steling dibunyikan oleh Kapolres Kepualaun Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti ,S.I.K guna mengumpulkan anggota Polres kepulauan Anambas pada Rabu (15/02/2023) tadi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk pengecekan data diri dan juga surat surat izin mengemudi dan juga surat kepemilikan kendaraan para anggota.

Dalam jalannya kegiatan saat itu, Kapolres Kepulauan Anambas ini di dampingi juga oleh Kasi Propan Polres Kepulauan Anambas, AKP Martias, Kabag SDM, AKP Ferry Kuswanto serta Iptu Ridwan.

Menurut Kapolres sendiri kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memonitor anggota Polres Kepulauan Anambas agar selalu siap dalam keadaan apapun dan selalu membawa identitas diri dan juga surat surat berkendara.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk pengecekan kesigapan personil saat di laksanakan panggilan mendadak dan juga kesiapan dari setiap anggota yang berdinas di lapangan,” kata Kapolres Kepulauan Anambas ini.

Hal tersebut juga akan dilaksanakan secara rutin.

Kapolres Kepulauan Anambas Gelar Pengecekan Identitas Anggotanya. (Foto : istinewa)

“Kita akan laksanakan kegiatan ini secara rutin. Kesiapan anggota di lapangan harus menjadi contoh bagi masyarakat yang mereka temui nantinya,” kata Kapolres Kepulauan Anambas ini. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Reskrim Polsek Palmatak Amankan 2 Orang Pelaku Pencabulan Dibawah Umur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *