Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Sri Tanjung

Kepri134 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/02) Kepulauan Anambas. Kasat Binmas Polres Anambas bersama Kabag Perencanaan menggelar kegiatan diskusi yang dilaksanakan di Balai Desa Sri Tanjung, Kabupaten Anambas pada Jumat (17/02/2023) tadi.

Dalam kesempatan ini kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas bersama warga Desa Sri Tanjung membahas terkait apa saja kendala dalam menjalankan aktifitas sehari hari. Selain itu juga terkait dengan kejadian yang menonjol di desa Sri Tanjung.

“Terimakasih kepada bapak bapak dan juga ibu yang sudah mau datang dalam diskusi pada kegiatan Jumat Curhat kita pada hari ini. Saya minta kepada bapak dan ibu apabila memiliki unek unek, mari sampaikan kepada kami dan kita akan diskusikan pada hari ini,” kata Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas saat itu.

Selain mendengar keluhan, saran dan masukan warga, kegiatan Jumat Curhat tersebut juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri untuk hadir di tengah masyarakat.

“Mudah mudahan tanpa adanya hambatan kita akan laksanakan kegiatan ini setiap minggunya . Mungkin selama satu minggu ke depan, bapak atau ibu mempunyai masalah, mari kita diskusikan kembali pada Jumat mendatang,” kata Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas ini. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Pemkab Lingga Teken MoU Simda Integrared dengan BPKP Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *