Kapolres Lingga Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Lingga100 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/03) Dabo. Menjelang berbuka puasa, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H bersama ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Nuzlya Rahmadhany Ginting turun ke jalan bagi takjil gratis kepada masyatakat pada Kamis(30/3/2023) sore.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Pos Lantas Wismaria Dabo Singkep yang di hadiri KabagOps Polres Lingga AKP Edy Supandi,S.H, Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko,S.H beserta Personil Satlantas Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengungkapkan bahwa bagi – bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Lingga kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melaksanakan Ibadah Puasa serta merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Kapolres Lingga Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.(foto : istimewa)

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,”kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, kegiatan sosial seperti berbagi takjil gratis ini akan menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh jajaran Polres Lingga. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk membangun silaturahmi antara masyarakat dengan Polri Khusunya Polres Lingga.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Sementara itu masyarakat pun menyambut positif dan mengapresiasi kepada polri khususnya Polres Lingga dan Ibu Bhayangkari yang sudah sangat peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

Kapolres Lingga Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.(foto : istimewa)

“Semoga ini menjadi amal ibadah kita dibulan suci yang penuh rahmat serta ampunan,” ucap Warga setempat. (Red/Rls).

banner 325x300
Baca juga :   Lima Ratus Paket Sembako dan Ribuan Masker dari Tionghoa Singkep Bersatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *