Polsek Jemaja Gelar Kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Landak

Kepri91 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/03) Kepulauan Anambas. Polsek Jemaja kembali menggelar Kegiatan “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung di Desa Landak Kecamatan Jemaja, Kabupaten Anambas, Jum’at (31/03/2023).

Kegiatan Dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja Timur, Brigadir Mauliyaldi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja, Brigadir Niko, Bripda Farhan H.A Ba Samapta Polsek Jemaja, Ketua RT 4 Desa Landak, Hasaini, tokoh masyarakat Desa Landak, Mul dan maayarakat Desa Landak RT 04.

Kapolsek Jemaja melalui Bhabinkamtibmas, Brigadir Mauliyadi menyampaikan kalau kegiatan Jumat Curhat ini merupakan progaram dari Polri. Dimana Kepolisian ingin mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di Desa Landak Kecamatan Jemaja.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait kejahatan pungli dan gangguan kamtibmas lainnya yang terjadi di Masyarakat khususnya di Kecamatan Jemaja.

Sementara itu Ketua RT 04 Landak, Hasaini menyampaikan rasa apresiasinya atas kegiatan yang di gelar tersebut.

“Kami masyarakat Landak mengucapkan terimakasih kepada Polsek Jemaja dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim antara pihak Kepolisian dengan masyarakat,” kata Hasaini.

Sebelum mengakhiri kegiatan hari itu, Bhabinkamtibmas Jemaja juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Jemaja. Tujuannya bagi masyarakat adalah untuk mengetahui tindak kejahatan dan juga bagi yang membutuhkan bantuan bisa segera menghubungi nomor dimaksud. (Red/Rls).

banner 325x300
Baca juga :   Kapolres Kepulauan Anambas Tinjau Lokasi Tanah Longsor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *