Kapolres Lingga Ingin Tularkan Hubungan Baik Keluar Daerah

0
Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.T, M.T. (foto: istimewa)

Selingga.com (20/05) Dabo. Pintu rumah dinas Kapolres Lingga, tampak terbuka lebar pada Minggu (19/05) tadi. Diperkarangan rumah dinas itu juga, berdiri tegak beberapa tenda dan kursi serta meja-meja prasmanan. Hidangan untuk pembuka puasa telah pun terhidang diantara deretan masyarakat, tokoh masyarakat dan beberapa pejabat yang hadir.

Selain Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.T, M.T selaku tuan rumah, tampak hadir dalam jalannya acara buka bersama tersebut, Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF Sugiharto, S.IP., Kepala Imigrasi Dabo Singkep Nayaka Duta Harahap, S.H., Kepala Lapas Dabo Singkep Dewanto, dan Kajari Lingga yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Intel M. Andi Sofyan, S.H, personel Polres Lingga, Anggota Bhayangkari Lingga.

“Alhamdulliah, kita di Kabupaten Lingga ini, telah terjalin hubungan silahturahmi yang sangat baik. Oleh sebab itu, mari kita jaga agar hubungan yang baik ini dapat ditularkan kedaerah daerah lainnya,” kata Kapolres dalam realease yang ada.

Foto bersama dengan para tamu undangan (foto : istimewa)

Kapolres Lingga juga menjelaskan kalau selama berjalannya Ramadhan kali ini, pihaknya juga telah melaksanakan beberapa kegiatan keagamaan. Diantaranya adalah Sholat Tarawih keliling yang dilaksanakan di masjid yang ada di Kabupaten Lingga. Polres Lingga juga berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan semua pihak. Disamping itu, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T meminta masyarakat untuk tetap mengingatkan pihaknya, terkait dengan pelaksanaan tugas yang mungkin tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.T, M.T. memberikan santunan kepada 20 anak dari panti asuhan Kasih Ibu, dan 30 anak Ponpes Tahfiz Qur’an.(foto: istimewa)

Terakhirnya, Polres Lingga menunjukkan rasa kebersamaan, dengan memberikan santunan kepada 20 anak dari panti asuhan Kasih Ibu, dan 30 anak Ponpes Tahfiz Qur’an.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.