Kapolres Lingga Minta Bhabinkamtibmas Selalu Profesional Jalankan Tugas

Lingga72 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/03) Dabo. Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K memberikan arahan dan pembekalan kepada Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas, bertempat di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Lingga, Selasa (26/03/24).

Dalam arahanya saat itu, AKBP Robby Topan Manusiwa menyampaikan bahwasanya anggota Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan yang langsung besentuhan dengan masyarakat dalam pembinaan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan rasa aman dan kenyamanan khususya selama bulan suci Ramadhan 1445H di desa binaan masing-masing wilayah.

“Maka dari itu, anggota Bhabinkamtibmas harus meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Berikan manfaat kepada masyarakat dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Instansi Polri khususnya nama baik Polres Lingga,” kata Kapolres Lingga ini.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K. (foto : istimewa)

Kapolres Lingga juga menegaskan untuk terus bekerja ikhlas dan tanpa mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas dan jangan jadikan alasan ibadah puasa sebagai penghalang dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Langkah ini sesuai dengan motto ‘Kepri Adalah Kita’ yang merupakan perwujudan pesan moral Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, M.H, untuk membangun Kepri yang Ramah, Harmonis, dan Islami,” tegas Kapolres.

Kapolres Lingga Minta Bhabinkamtibmas Selalu Profesional Jalankan Tugas. (foto : istimewa)

Diharapkan komunikasi yang efektif antara Bhabinkamtibmas dengan penyelenggara pemerintah kelurahan, desa, dan seluruh komponen masyarakat.

“Hal ini dapat menciptakan sinergi positif untuk mengatasi potensi masalah dan memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan 1445 H,” kata Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K. (Im/Humas Polres Lingga).

banner 325x300
Baca juga :   Agus,"Lulus tidak lulusnya nanti,itu gawe nya KPU Pusat"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *