Kapolres Lingga Minta Pejabat Yang Baru Dilantik Untuk Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

Lingga195 Views
banner 468x60

Selingga.com (11/07) Dabo. Sebanyak 6 pejabat utama di lingkungan Polres Lingga di mutasi. Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus memimpin langsung pelaksanaan sertijab yang dilakukan pada Senin (10/07) tadi di ruangan Gedung Endra Dharma Laksana, Mapolres Lingga di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Dari keenam pejabat uatam tersebut adalah KabagOps Polres Lingga, AKP Edy Supandi yang dimutasikan sebagai Kasat Binmas Polres Bintan, Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rustam Efendy dimutasikan sebagai PS. Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri, Kasat Polairud Polres Lingga, AKP Thomas Charles dimutasikan sebagai Kasat Samapta Polres Karimun, sedangkan Kasat Samapta Polres Lingga, AKP Purwadi dimutasikan sebagai Wakasat Samapta Polresta Tanjung Pinang, Kasat Binmas Polres Lingga, AKP Suparapto dimutasikan sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Lingga, Kapolsek Singkep Barat, AKP Rifi Hamdani dimutasikan sebagai Kapolsek Tanjung Pinang Timur Polresta Tanjung Pinang dan Kapolsek Daik, AKP Idris, dimutasikan sebagai Kasat Reskrim Polres Lingga.

Kepada pihak media, Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus mengatakan kalau pihaknya memberikan apresiasi atas kinerja dan kebersamaan kepada pejabat lama selama bergabung di Polres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus

“Hari ini kami melaksanakan serahterima jabatan KabagOps, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Polairud, Kasat Binmas, Kapolsek Singkep Barat dan Kapolsek Daik. Para pejabat ini akan beralih tugas ke Polda, Barelang Batam, Karimun, Polres Tanjungpinang dan Polres Bintan. Untuk pejabat lama, kami mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kinerja, kebersamaan dan kerjasama selama bergabung bersama kami di Polres Lingga, untuk kemajuan Polres Lingga,” kata AKBP Fadli Agus.

Tidak lupa juga AKBP Fadli Agus menekankan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri untuk memberikan pelayanan yang baik.

“Kepada pejabat yang baru, kami berharap bisa segera menyesuaikan, sama-sama dan bekerjasama mencapai visi Polres yang utamanya adalah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Lingga,” kata AKBP Fadli Agus.

Baca juga :   Polres Lingga Gelar Simulasi Sispam Mako

Selain itu Kapolres Lingga ini juga meminta untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelaksaan tugas serta bekerjasama dengan stokholder yang terkait.

Kapolres Lingga Minta Pejabat Yang Baru Dilantik Untuk Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

“Kedepannya harapan kami seluruh personil Polres Lingga bekerjasama dengan stokholder terkait melalui kinerja-kinerja pemangku jabatan yang ada di Polres Lingga untuk meningkatkan kinerja, meningkatkan pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, memberikan penegakan hukum yang baik serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menjaga kamtibmas Kabupaten Lingga, supaya dapat mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga,” kata AKBP Padli Agus.

Sementara itu dari pejabat baru di lingkungan Polres Lingga terdiri dari AKP Efendri Ali sebagai KabagOps Polres Lingga, AKP Idris sebagai Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Ardian sebagai Polairud Polres Lingga, Iptu Zulkarnain sebagai Kasat Samapta Polres Lingga, Iptu Made Sandiasa sebagai Kasat Binmas Polres Lingga, Iptu Hendry Gunawan sebagai Kapolsek Singkep Barat dan Iptu Palti Simangunsong sebagai Kapolsek Daik. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *