PWI Kabupaten Lingga Berikan Sertifikat Penghargaan Kepada Polres Lingga

Lingga104 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/07) Dabo. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga memberikan apresiasi kepada Polres Lingga. Apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya yang didampingi oleh beberapa pengurus PWI Kabupaten Libgga dan diterima langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus di ruang kerjanya pada Senin (10/07) tadi di Mapolres Lingga. Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya mengatakan kalau pemberian piagam penghargaan tersebut dikarenakan selama kepemimpinan AKBP Fadli Agus, Polres Lingga dipandang sebagai instansi yang sangat peduli tentang informasi publik. Sementara itu keterbukaan informasi publik sendiri bertujuan menjadi peluang masyarakat untuk meningkatkan peran serta dalam penyelenggaraan negara, mendorong untuk pengolahan pelayanan informasi semakin lebih baik.

“Hari ini kami dari Persatuan Wartawan Indonesia khususnya Kabupaten Lingga memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Polres Lingga sebagai instansi yang peduli tentang informasi publik,” kata Jhony Prasetya.

Jhony menambahkan kalau sejauh ini banyak informasi yang telah diberikan pihak Polres Lingga kepada masyarakat.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus

“Kita memberikan apresiasi kepada Polres Lingga dikarenakan banyak informasi-informasi penting yang selama ini diberikan kepada masyarakat. Tidak hanya masalah kasus hukum saja yang diberikan informasi kepada masyarakat namun juga berbagai macam informasi publik yang dibutuhkan oleh masyarakat yang diberikan oleh Polres Lingga,” papar Jhony Prasetya.

Terkait hal tersebut, Jhony juga menambahkan kalau kedepannya diharapkan Polres Lingga tetap selalu objektif dalam setiap penyampaian informasi kepada publik.

“Tentunya langkah ini merupakan langkah yang bagus yang harus tetap dipertahankan oleh Polres Lingga. Kami para insan jurnalis mengharapkan pihak Polres Lingga dibawah kepemimpinan Bapak AKBP Fadli Agus untuk tetap memperdulikan serta tetap objektif dalam memberikan informasi kepada publik yang dibutuhkan saat ini,” kata Jhony Prasetya.

Baca juga :   Kunjungan Kerja Polda Kepri di Lingga

Sementara itu Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus mengatakan kalau sejauh ini pihaknya juga telah membangun sinergitas dan solidaritas yang sangat baik dengan PWI Kabupaten Lingga.

“Kami dari Polres Lingga mengaturkan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lingga atas kerjasama yang selama ini yang sudah terbangun. Penghargaan ini kami terima dengan sangat senang hati dan merasa bangga, karena selama ini kedekatan dan sinergitas dan solidaritas antara Polres Lingga dan PWI Kabupaten Lingga berjalan dengan sangat baik dalam menunjang proses pelaksanaan tugas-tugas Polres Lingga memberikan edukasi-edukasi,” papar AKBP Fadli Agus.

Selain itu Kapolres Lingga ini juga mengatakan kalau PWI Kabupaten Lingga juga telah ikut memberikan dukungan terhadap tugas rutin yang ditingkatkan yang dijalankan oleh mereka.

PWI Kabupaten Lingga Berikan Sertifikat Penghargaan Kepada Polres Lingga

“Teman-teman wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Lingga sudah memberikan dukungan-dukungan yang sipatnya moril maupun yang bersipat tugas rutin yang ditingkatkan. Sehingga kesuksesan, kebersamaan dan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polres Lingga bekerjasama dengan PWI Kabupaten Lingga berjalan dengan baik dan lancar,” jelas AKBP Fadli Agus.

Terakhir, AKBP Fadli Agus berharap organisasi PWI khususnya di Kabupaten Lingga semakin maju dan jaya.

“Semoga Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lingga terus jaya, jaya dan sukses. Aamiin,” kata AKBP Fadli Agus.

Untuk diketahui sebelumnya, semenjak menjabat sebagai Kapolres Lingga pada Rabu (27/08/2022) lalu, AKBP Fadli Agus telah membangun komunikasi kepada banyak kalangan. Tidak hanya kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama saja, namun perwira menengah dengan dua bunga melati emas di pundaknya ini juga kerap menyapa langsung berbagai komponen masyarakat dan tak jarang juga terlihat pada kegiatan yang bersipat sosial serta mengunjungi wilayah kerjanya yang terdiri dari pulau-pulau. Selain itu melalui jajarannya, pihak Polres Lingga juga memberikan edukasi khususnya kepada para kalangan pelajar. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *