Kapolres Lingga Turun Langsung, Pantau Jalannya Operasi Lilin Seligi 2019

Selinggga.com (29/12) Dabo. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. lakukan pengecekan langsung pos pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019 yang berada d wilayah Daik Lingga dan Senayang, Sabtu (28/12/2019) tadi. Didampingi Pejabat Utama (PJU) beserta anggota, Kapolres Lingga melakukan pengecekan kesiapan personel yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2020.
Sasaran pengecekan meliputi kelengkapan personel yang bertugas, alat-alat kelengkapan Pos seperti Apar(Alat Pemadam Api Ringan), Kotak P3K, Panel Data Pos, administrasi pos seperti buku mutasi, dan buku-buku lainnya.

Kapolres Lingga Turun Langsung, Pantau Jalannya Operasi Lilin Seligi 2019. (Foto : Humas Polres Lingga)

Sedangkan lokasi pos yang dilakukan pengecekan terdiri dari Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Buton, Pos Pelayanan Pelabuhan Sungai Tenam, dan Pos Pelayanan Pelabuhan Senayang.
Kapolres Lingga ini memberikan arahan kepada personel yang bertugas di pos supaya bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu waspada terhadap ancaman kamtibmas agar pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Kapolres Lingga Turun Langsung, Pantau Jalannya Operasi Lilin Seligi 2019. (Foto : Humas Polres Lingga)

Dalam pelaksaan kegiatan Operasi Lilin Seligi 2019 ini, Polres Lingga dibantu dengan sejumlah personel dari beberapa instansi terkait, antara lain dari personel TNI, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan. (Rilis).

Read Previous

Flobamora (Venus Brother), Pukau Penonton di Acara Malam Apresiasi Seni Budaya, Dabo

Read Next

Kapolres Lingga Minta Tingkatkan Kinerja Anggotanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *