Flobamora (Venus Brother), Pukau Penonton di Acara Malam Apresiasi Seni Budaya, Dabo

Lingga41 Views
banner 468x60

Selingga.com (29/12) Dabo. Dewan Kesenian Kabupaten Lingga gelar pagelaran “Malam Apresiasi Seni Budaya” di Dabo pada Sabtu (28/12) tadi. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 20:30 WIB tersebut menampilkan berbagai jenis seni di dalamnya.
“Acara malam ini berjenis-jenis seni, tari, puisi kontemporer. Kegiatan ini sudah pernah dilakukan Dewan Kesenian, tetapi bukan setiap tahun pula. Apabila ada dananya, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan,” kata Ketua Dewan Kesenian Lingga, Hamzah.

Ketua Dewan Kesenian Lingga, Hamzah

Sementara itu, penyair Lingga, Syaufi Anwar memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar pihak Dewan Kesenian Lingga ini.
“Luar biasa, tampilan dari Dewan Kesenian Lingga malam ini dengan kemasan acara yang cukup menarik. Saya rasa ini suatu wadah untuk apresiasi seni bagi generasi-generasi yang akan datang dalam menyikapi arti seni yang sebenarnya. Apapun bentuk seninya yang mereka geluti, malam ini ditumpahkan pada akhir 2019, pada hajatan besar Dewan Kesenian Kabupaten Lingga. Selamat untuk Dewan Kesenian Kabupaten Lingga, semoga ke depannya lebih sukses dan lebih meriah dari yang sedang berjalan saat ini,” kata Syaufi yang tampil malam itu dengan puisi “Secebis tentang di Azam Terbilang” miliknya.
Syaufi Anuar, di dampingi rekannya Amir dan Mansyur

Selain Syaufi yang tampil memukau, Flobamora atau Venus Brother, sebuah kolaborasi puisi dan musik, mampu “mencuri” perhatian yang hadir malam itu. Gitar dan biola yang dipadu dengan lengkingan pembacaan puisi dari Venus, memberikan warna tersendiri dari pagelaran yang ada. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kades-Kades Singkep Barat Ramai-Ramai Datangi BPKP Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *