Kapolres Lingga Minta Tingkatkan Kinerja Anggotanya

Lingga45 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/12) Dabo. Sebanyak 63 personel Polres Lingga mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dilakukan pada Senin (30/12) tadi di Mapolres Lingga. Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K., M.T. tampil langsung memimpin jalannya upacara kenaikan pangkat terhadap personel Polres Lingga tersebut. Bertindak sebagai Komandan Upacara saat itu, AKP Nurman dan diikuti oleh PJU Polres Lingga serta Personel Polres Lingga.
Dalam pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat terhadap 63 personel Polres Lingga ini, di antaranya dari pangkat Bripda ke Briptu 50 personel, Briptu ke Brigpol 1 personel, Brigpol ke Bripka 7 personel, Bripka ke Aipda 1 personel, dan IPTU ke AKP 4 personel.

Upacara kenaikan pangkat dilakukan Polres Lingga (foto : Humas Polres Lingga)

Dari rilis yang ada, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K., M.T. mengatakan kalau upacara tersebut digelar sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggotanya. Kapolres juga menyebutkan bahwa kenaikan pangkat yang diterima karena dedikasi dan loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.
Selain itu, Kapolres Lingga berpesan, bahwa kenaikan pangkat tersebut menandakan makin tingginya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh institusi Polri kepada anggotanya. Untuk itu juga, Kapolres berharap setelah kenaikan pangkat itu, para personel Polres Lingga terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
Upacara kenaikan pangkat dilakukan Polres Lingga (foto : Humas Polres Lingga)

Semakin tingginya pangkat di pundak Saudara, diharapkan Saudara menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja, kata Kapolres. Ke depannya diharapkan tetap semangat dan menambah motivasi dalam mengabdi kepada ibu pertiwi,” kata Kapolres. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Selangkah lagi buat Kecamatan "Katang Bidare"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *