Kapolres Pantau Terus, Jalannya Pemilu Di Lingga,

Selingga.com (18/04) Dabo. Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lingga sudah memasuki tahapan penghitungan suara, setelah sehari sebelumnya (Rabu, 17/04) telah dilakukan proses pemilihan di setiap TPS yang ada. Polres Lingga pun memastikan Pemilu yang ada, berjalan dengan aman dan lancar, dengan melakukan pemantauan langsung ke lokasi pencoblosan yang ada saat itu.
Sebelumnya, Polres Lingga secara serentak melaksanakan Sholat Subuh keliling di 63 masjid yang ada di wilayah Kabupaten Lingga. Jalannya Sholat Subuh saat itu, juga diisi dengan penyuluhan terkait kamtibmas. Giat ini juga diikuti oleh seluruh personil BKO Polda Kepri yang sebelumnya ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di TPS yang ada di Kabupaten Lingga.

Polres Lingga memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, dengan melakukan pemantauan langsung ke lokasi pencoblosan

“Kita ingin Pemilu di Kabupaten Lingga ini, berjalan dengan damai. Kita juga sebelumnya telah melakukan patroli gabungan TNI – Polri dan Satpol – PP, kemudian melaksanakan peninjauan distribusi logistik pemilu dan juga pelaksaaan sholat subuh keliling di wilayah Kabupaten Lingga ini. Mari kita ciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondisif,” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T kepada pihak media saat itu di Dabo.
Tidak hanya itu, sampai tengah malam pada hari pencoblosan (Rabu malam, 17/04) tersebut, Kapolres Lingga ini masih terlihat berada di salah satu TPS yang ada di Kelurahan Dabo Lama.
Polres Lingga memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, dengan melakukan pemantauan langsung ke lokasi pencoblosan

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang tertib,” kata Kapolres Lingga ini.(Im).

Read Previous

Dua 'Kombes' Pantau Langsung Pemilu Lingga

Read Next

KPUD Lingga Apresiasi Pengamanan Pemilu Di Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *