Kapolres,"Hal-Hal Yang Menjadi Ancaman,Dapat Kita Eliminator"

Lingga123 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/07) Dabo. Deretan bangku yang tersusun sebelah kanan podium dipenuhi anak-anak yatim pada acara syukuran dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-70 dan juga merupakan rangkaian dari kenaikan pangkat personil Polres Lingga sebelum nya. Dari barisan VIP sejauh kurang lebih 10 meter dari podium,tampak hadir juga Alias Wello dalam kapasitas nya sebagai Bupati Lingga,dan beberapa undangan lainnya dari tokoh masyarakat Dabo.

Saat memberikan Santunan
Saat memberikan Santunan

Dalam penyampaian nya,AKBP Muji Supriyadi,SH,SIK,MH selaku Kapolres Lingga pada kesempatan tersebut mengatakan kalau selama pelaksanaan Ramadhan sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif dan merupakan peran Polri beserta masyarakat yang ada.
” Pada Hut Bhayangkara ke-70 ini,kita jadikan sebagai momentum dari gerakan revolusi mental. Dan secara umum nya berjalan dengan aman dan kondusif. Dewasa ini merupakan bukti nyata dari sumbangsih dan andil jajaran Polri beserta masyarakat. Sehingga hal-hal yang menjadi ancaman,dapat kita eliminator kan. Hal tersebut tentu nya tidak terlepas dari bantuan dan partisipasi berbagai elemen masyarakat,termasuk instansi-instansi terkait. Karena itu pada kesempatan ini,saya mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dalam pembinaan Ramadhan dan ketertiban masyarakay disertai harapan untuk terus ditingkatkan dimasa yang akan datang.”Kata Muji Supriyadi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pemda Lingga Jadikan Daik Kota Wisata Budaya dan Religi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *