Kasi "Signal" Buat Nizar Maju, Alias Wello Lirik Bintan

Lingga99 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/01) Dabo. Bupati Lingga, Alias Wello, secara tidak langsung bakal memberikan laluan kepada wakilnya, M. Nizar untuk maju pada Pilkada Lingga nanti. Hal tersebut tercermin saat Alias Wello ditanyakan pihak media terkait informasi akan majunya Bupati Lingga tersebut pada Pilkada Bintan nantinya.
“Pak wakil saya itu tangguh, luar biasa, sudah bagus. Jadi pemimpin itu, suatu hal yang membanggakan, kinerjanya baik itu apa sebabnya adalah bisa melahirkan kepemimpinan baru, generasi baru,” kata Alias Wello kepada pihak media, pada Rabu (15/01) tadi di Dabo, Kabupaten Lingga.
Alias Wello menilai wakilnya, M. Nizar, sebagai sosok yang sederhana namun sukses dalam bekerja.
“Saya sudah lihat bahwa, wakil bupati saya itu sederhana dalam penampilan, tetapi cemerlang dalam pemikiran, sukses dalam bekerja, saya nilai begitu,” tambah Alias Wello.
Ketika disinggung bukti keseriusan dirinya untuk mengikuti Pilkada di Bintan, Alias Wello dengan mantap mengatakan kalau masih ada waktu untuk itu.

“Ya, bismillahlah. Kan masih ada waktu,” jawab Bupati Lingga ini dengan singkat.
Sebelumnya, melalui media yang ada diberitakan kalau Bupati Lingga periode 2016-2021 ini, tidak maju pada Pilkada Lingga 2020 dan siap maju di Pilkada Kabupaten Bintan. Hal tersebut disampaikan Alias Wello saat bertemu dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappillu) Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh di Jakarta pada Selasa (14/01) lalu. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Sepuluh "Pendekar" Dari Lingga, Bawa Pulang 3 Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu di Kejuaran Pencak Silat Piala Gubernur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *