Rapat Persiapan, Menuju MTQ VII Tingkat Kabupaten Lingga

Lingga39 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/01) Daik. Persiapan MTQ VII tingkat kabupaten 2020 yang nantinya akan dilaksanakan di Senayang, terus digesa. Rapat lanjutan dan juga persiapan menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad yang dijadwalkan akan hadir pada bulan Februari 2020 nanti juga dilakukan pada Rabu (15/01) tadi di ruang rapat kantor bupati di Daik, Kabupaten Lingga.
“Persiapan yang kita lakukan sejak awal bertujuan mengurangi kendala-kendala yang akan dihadapinya nanti,” kata Kabag Kesra Setda Lingga, Jaya Atmajaria.
Sementara itu, Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, selaku Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, memandang kalau persiapan pelaksanaan yang ada sangat penting untuk dilakukan.
“Hal ini sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. Meminta agar tempat para dewan hakim juga disiapkan secara baik,” kata Nizar.
Sedangkan Camat Senayang, Kimat Awal, selaku tuan rumah nantinya, akan menyediakan 64 buah rumah untuk para peserta kafilah dan pengurus lainnya.
Pihak terkait lainnya, seperti Dinas Perhubungan, melalui sekretarisnya, Jasmad,
akan menyiapkan mobilitas berupa transportasi laut dari Pancur-Senayang, Sungai Tenam-Senayang, dan juga transportasi darat berupa kaisar untuk di Kecamatan Senayang.
Jalannya rapat lanjutan saat itu dihadiri juga oleh Kapolsek Lingga, Kemenag, Pimpinan OPD, serta Camat se-Kabupaten Lingga. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Terkait Karhutla, Dari Posko Sampai Masker Untuk Tanggulangi ASAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *