Kecamatan Kepulauan Posek Tempati Gedung Perkantoran Baru

Lingga125 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/01) Kepulauan Posek. Kantor Kecamatan Kepulauan Posek telah selesai dibangun dan kini telah resmi ditempati pada Kamis (07/01) tadi. Camat Kepulauan Posek, Sutarman, kepada Selingga.com pada Kamis (07/01) tadi melalui pesan elektronik mengatakan kalau dengan dibangunnya kantor Kecamatan Kepulauan Posek tersebut, dirinya berharap dapat menunjang pelayanan yang lebih baik lagi.

“Kantor Kecamatan Kepulauan Posek baru diTanjung Preng Desa Posek Mulai Beroperasi 07 Januari 2021 tadi. Harapan dengan adanya Sarana Perkantoran Baru Pelayanan Admintrasi dan Masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” kata Sutarman.

Tidak hanya berhenti sampai pada pembangunan kantor kecamatan saja, kedepannya Sutarman berharap ada pengembangan sarana dan prasarana nantinya.

“Pemerintah Kecamatan Kepulauan Posek akan menyiapkan lahan terkait perencanaan pengembangan sarana dan prasarana pembangunan pusat pemerintahan nantinya,” kata Sutarman.

Meskipun telah mendapatkan kantor baru, namun hingga saat ini pihak Kecamatan Kepulauan Posek masih mengandalkan ginset untuk menunjang kebutuhan akan supplay listrik mereka.

“Kendala yang dihadapi saat ini adalah kebutuhan akan listrik. Sejauh ini kerjasama pihak PLN dengan pemerintah sangat baik, ditandai dengan pembangunan tower PLN penyeberangan ke Teluk Nipah,” kata Sutarman.

Terkait hal tersebut, Camat Kepulaun Posek ini berharap listrik bisa mengalir 24 jam nantinya.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarkat, harapan besar kami adalah aktif nya listrik Teluk Nipah dan ketersediaan supplay listrik selama 24 jam,” terang Sutarman. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Penutupan Turnamen Tenis Hari Bhayangkara ke-77 di Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *