Kecamatan Singkep pastikan akan tetap lakukan goro

Selingga.com (10/02) Dabo.Masuk dalam titik pantau untuk penilaian Adipura tahun 2018 ini,Kecamatan Singkep memastikan untuk tetap ikut bersama-sama menjaga kebersihan di wilayah nya.

Apalagi dengan adanya Surat Edaran Menteri Lingkungan Hidup dengan Nomor SE.1/MenLHK/PSLB3/PLB.O/1/2018 tentang kerja bersama untuk peningkatan penanganan sampah dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).
” Kami pihak Kecamatan Singkep,kalau untuk kebersihan,tetap menyambut baik.Jangankan dijadwalkan,tidak dijadwalkan pun,kita usahakan untuk tetap melakukan goro.Jadi kalau untuk kebersihan,Insha Allah kita akan tetap usaha kan.”Kata Julita kepada Selingga.com pada Sabtu (10/02) tadi melalui telepon selular.

Sebelumnya 28 titik pantau yang ada di Kecamatan Singkep pada Sabtu (10/02) tadi,dilakukan goro dalam bentuk kerja bersama untuk peningkatan penanganan sampah dalam rangka HPSN.

Ini juga tidak terlepas dari tindak lanjut pencapaian kinerja Adipura 2018,dengan menggunakan pola Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS).(Im).

Read Previous

Rekaman Tersebar, UU ITE berbicara

Read Next

Divre Bulog Riau-Kepri tawarkan POF ke Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *