Kelurahan Dabo Berikan Apresiasi Kepada RT, RW dan Pamitan Pindah Tugas Lurah Dabo

Lingga55 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/01) Dabo. Kelurahan Dabo, Kabupaten Lingga memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada perangkat RT, RW, dan beberapa stakeholder lainnya di lingkungan Kelurahan Dabo. Lurah Dabo, Ima Rosida, usai kegiatan yang digelar pada Kamis (28/01) tadi di gedung pertemuan Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kabupaten Lingga, mengatakan kalau apresiasi tersebut diberikan selama masa kerja di tahun 2020 tadi.

“Adapun kegiatan pada hari ini adalah kita memberikan apresiasi, penghargaan kepada ketua RW, ketua RT, dan stakeholder lainnya seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua LPM, ketua Posyandu, dan ketua PKK. Ini adalah apresiasi dari kita selama masa kerja di tahun 2020 tadi. Setahun kami bersama-sama untuk memberikan yang terbaik, khususnya untuk Kelurahan Dabo ini,” kata Ima Rosida.

Kelurahan Dabo Berikan Apresiasi Kepada RT, RW dan Pamitan Pindah Tugas Lurah Dabo

Ima Rosida berharap dengan adanya pemberian penghargaan tersebut, diharapkan prestasi dan pelayanan ataupun terkait dengan administrasi, semakin lebih baik lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan prestasi dari RT, RW, dan stakeholder lainnya. Mudah-mudahan juga di tahun 2021 ini RT, RW, dan stakeholder lainnya bersama-sama dengan Kelurahan Dabo bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ataupun terkait dengan administrasi yang perlu disiapkan,” kata Ima Rosida.

Kelurahan Dabo Berikan Apresiasi Kepada RT, RW dan Pamitan Pindah Tugas Lurah Dabo

Selain memberikan apresiasi terhadap perangkat RT dan RW, Lurah Dabo ini juga menambahkan kalau kegiatan yang digelar hari itu juga untuk ajang silaturahmi dan pamitan terkait pindah tugas dirinya ke tempat yang baru.

“Hari ini juga sekaligus silaturahmi bersama terkait dengan pindah tugas saya. Namun, insya Allah ke depannya kita tetap menjaga silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik,” kata Ima Rosida.

Terakhir, Ima Rosida menambahkan kalau Kelurahan Dabo merupakan kelurahan yang memiliki penduduk terbanyak untuk Kabupaten Lingga.

“Selain memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan, kita juga memberikan reward kepada ketua RT dan RW terbaik di Kelurahan Dabo. Perlu diketahui juga Kelurahan Dabo merupakan kelurahan yang penduduknya terbanyak di Kabupaten Lingga. Kita punya 12 RW dan 58 RT. Mudah-mudahan dengan adanya apresiasi tersebut, bisa meningkatkan kinerja dari ketua RT dan RW, khususnya di Kelurahan Dabo,” jelas Ima Rosida.

Kelurahan Dabo Berikan Apresiasi Kepada RT, RW dan Pamitan Pindah Tugas Lurah Dabo

RW 10 mendapatkan penghargaan sebagai RW terbaik pertama. Kemudian disusul oleh RW 9 sebagai terbaik kedua dan RW 4 sebagai terbaik ketiga. Untuk tingkat RT yang mendapatkan posisi sebagai RT terbaik pertama adalah RT 2 RW 8. Tempat kedua diraih oleh RT 6 RW 11 dan di posisi ketiga adalah RT 5 RW 9. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *