Pasca Kebakaran, Pemkab Lingga Berikan Bantuan ke Keluarga Korban

Lingga162 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/01) Daik. Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial Kabupaten Lingga turun dan menemui keluarga korban pasca bencana kebakaran yang terjadi pada Selasa (26/01) tadi di Daik. Sekretaris Dinas Sosial, Kisan Jaya, usai memberikan bantuan pada Rabu (27/01) tadi, mengatakan kalau bantuan diberikan hari ini mengingat semalam keluarga korban sedang melaksanakan proses pemakaman.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan beberapa OPD, juga dari Polsek Daik, hari ini mengkondisikan bantuan. Sengaja bantuan kita serahkan pada hari ini dengan pertimbangan karena semalam proses pemakaman. Ada 2 orang warga yang menjadi korban. Hari ini kami bersama ibu bupati dan Sekda menyerahkan bantuan untuk keluarga yang ditinggalkan,” kata Kisan Jaya.

Kisan Jaya berharap keluarga korban diberikan kesabaran atas musibah yang menimpa anggota keluarga mereka.

Pasca Kebakaran, Pemkab Lingga Berikan Bantuan ke Keluarga Korban. (Foto : istimewa)

“Kami berharap keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberikan kesabaran. Bantuan yang diberikan dalam bentuk alat-alat dapur, pakaian, selimut, terpal. Kemudian dari Polsek Daik memberikan bantuan bahan pokok dan ibu bupati menyerahkan bantuan dalam bentuk uang. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Kisan Jaya.

Selain itu, Kisan Jaya juga mengatakan kalau Bupati Lingga meminta untuk disegerakan proposal terkait dengan bantuan pembangunan rumah bagi keluarga korban kebakaran ini.

“Alhamdulillah, perintah bupati kita untuk segera menghitung dan segera dibuatkan proposalnya untuk di bangun rumah,” kata Kisan Jaya.

Pasca Kebakaran, Pemkab Lingga Berikan Bantuan ke Keluarga Korban. (Foto : istimewa)

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran terjadi di sebuah rumah di lokasi Gang Punak, Jalan Engku Aman Kelang, Daik, Kabupaten Lingga, pada Selasa (26/01) tadi yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lingga Bagi-Bagi Takjil   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *