Kelurahan Dabo Lama Gelar Kesepakatan Bersama untuk Sukseskan Pilkada 2020

Lingga76 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/12) Dabo. Terkait Pilkada Tahun 2020 ini, seluruh perangkat Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, membuat kesepakatan bersama untuk mensukseskan jalannya Pilkada serentak tahun ini. Kesepakatan bersama tersebut di gelar di Gedung Graha karya Bhakti Kelurahan Dabo Lama, pada Senin (07/12) tadi.

Dalam sambutannya saat itu, Lurah Dabo Lama, Said Syahfela Putra Utama, mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

“Walaupun ada perbedaan dalam aspirasi pemilihan, namun kita tetap mengedepankan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam menjalankan Demokrasi. Sebagai perangkat Kelurahan, mari kita sosialisasikan ke masyarakat agar dapat menggunakan Hak pilih pada Pilkada 9 Desember 2020 ini,” kata Said Syahfela saat itu.

Sementara Camat Singkep, Agustiar, dalam penyampaiannya mengatakan kalau dalam situasi pandemi Covid 19 ini seperti saat ini, dalam pelaksanaan Pilkada serentak tersebut hendaknya seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Terkait hal tersebut pihak Kelurahan Dabo Lama akan turut menyiapkan Tempat mencuci tangan per set di 9 TPS yang ada di Kelurahan Dabo Lama.

“Kita bersama yang tergabung dalam Perangkat di Kecamatan Singkep berkewajiban untuk mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini,” kata Said Syahfela.

Diakhir acara, seluruh Perangkat mendeklarasikan dan menandatangani Kesepakatan bersama untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020. Perangkat yang ikut menandatangani saat itu yakni Camat Singkep, Lurah Dabo lama, Babinsa, Babinkantibmas, Forum RT/ RW, Kekerabatan RT/ RW, ketua LPM, Linmas dan Karang taruna. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Duta "atlet" Lingga,menuju Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *