Yanuar Resmi Jabat Anggota DPRD Lingga

Lingga98 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/12) Daik. Melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga yang digelar pada Selasa (08/12) tadi dengan agenda pengambilan sumpah dan Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten Lingga sisa masa jabatan 2019-2024, Yanuar resmi menggantikan posisi Neko Wesha Pawelloy yang saat ini ikut di kontestasi Pilkada Kabupaten Lingga untuk menjadi anggota legislatif Kabupaten Lingga dari Partai Nasdem. Selain Yanuar, ikut juga dalam pengambilan sumpah dan Pengganti Antar Waktu saat itu, Al Ghazali dari PKS yang menggantikan rekan separtainya, Salmizi, yang saat ini juga ikut bertarung di Pilkada Lingga.

Pengambilan sumpah dan Pengganti Antar Waktu saat itu berjalan dengan sukses. Kepada pihak media, Yanuar mengatakan kalau dirinya berharap nantinya mampu untuk mengemban dan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, serta bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Yanuar Resmi Jabat Anggota DPRD Lingga

“Alhamdulillah pada hari ini tanggal 08 Desember 2020 saya telah dilantik. Mudah-mudahan saya mampu menjadi anggota DPRD sesuai harapan masyarakat Kabupaten Lingga dan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” kata Yanuar.

Yanuar juga mengatakan kalau dengan masuk dirinya sebagai anggota legislatif Kabupaten Lingga tersebut, dirinya akan berusaha memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga, serta berusaha juga untuk menyerap aspirasi yang ada dari masyarakat.

Yanuar Resmi Jabat Anggota DPRD Lingga

“Dengan masuknya saya di sini, mudah-mudahan mampu untuk memberikan sumbangsih pemikiran, sumbangsih tenaga, waktu, dan lebih banyak berbuat dalam menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat, serta turun lagi ke bawah,” kata Yanuar.

Yanuar Resmi Jabat Anggota DPRD Lingga

Tidak hanya itu, politikus muda dari Partai Nasdem Kabupaten Lingga ini juga menambahkan kalau dirinya akan bekerja sama dan membangun komunikasi dengan pihak eksekutif.

Yanuar Resmi Jabat Anggota DPRD Lingga

“Kemudian juga, bagaimana berkoordinasi dengan pemerintah daerah, provinsi, dan pusat, serta membangun komunikasi dan bekerja sama dengan pihak eksekutif, serta antarlegislatif. Membawa yang lebih baik lagi lah. Insya Allah Kabupaten Lingga lebih maju dan sejahtera. Mohon doanya supaya mampu untuk membuat yang terbaik untuk Kabupaten Lingga ini,” papar Yanuar. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Illegal Loging Masih Jadi Plihan Favorit di Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *