Ketua DPRD Lingga Coffee Morning Bersama Jurnalis

Lingga42 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/03) Dabo. Bagi kalangan Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lingga nama Ahmad Nashiruddin sudah tidak asing lagi, pria yang lebih di kenal dengan nama Udin ini kini sukses menjadi Ketua DPRD Lingga yang dilantik pada Rabu (9/10/2019) lalu untuk periode 2019 – 2024.

Mantan wartawan koran harian ini sukses melenggang ke Kantor DPRD Kabupaten Lingga dari daerah pemilihan III yaitu meliputi Kecamatan Senayang dan Kecamatan Lingga Utara.

Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Udin menyempatkan diri berdiskusi dengan sejumlah jurnalis di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, diskusi yang di balut coffee morning tersebut muncul sejumlah cerita dan kisah, suka duga selama Udin menjalani profesi sebagai jurnalis.

’’Bekerja sebagai jurnalis cukup seru, banyak tantangan dan godaan, namun yang lebih enak selama menjadi wartawan saya banyak kawan hingga akhirnya bisa seperti sekarang.’’tutur Udin.

Politisi Partai Nasdem, Kabupaten Lingga ini, juga banyak berdiskusi dengan insan pers terkait dengan pemerintahan dan isu-isu yang berkembang saat ini di tengah masyarakat, sebagai anggota legislatif Udin mengharapkan masukkan dan informasi dari jurnalis dengan harapan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

’’Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Lingga, sebagai pilar keempat demokrasi, pers memiliki fungsi kontrol sosial, menjadi mata, telinga, penyambung lidah antara rakyat dan pemerintah, saya berharap semua insan pers, tanpa terkecuali, dapat berkarya sesuai dengan marwah profesi seorang pers.’’tambah Udin .(Red)

banner 325x300
Baca juga :   Niat Hati Hanya Ingin Ikut Meramaikan Turnamen, Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama Tembus 4 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *