Ketua DPRD terkejut,lihat Lapangan "Bintang Futsal" Dabo berstandart Internasional FIFA

Singkep194 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/01) Dabo.Kehadiran Managament “Bintang Futsal” dengan lapangan futsalnya yang berstandarkan Internasonal FIFA,cukup menjawab keinginan sebagian besar peminat olahraga tersebut.Lapangan yang berada tepat di belakang pasar sayur Dabo Singkep ini telah rampung dan siap untuk digunakan.

Ketua DPRD Lingga,Riono (Kanan) bersama Iben dari Bintang Futsal
Ketua DPRD Lingga,Riono (Kanan) bersama Iben dari Bintang Futsal

Kelesuan perekonomian Kabupaten Lingga saat ini,tidak menjadi hambatan bagi pihak Managament dari “Bintang Futsal” yang dimotori oleh Nubeansyah itu untuk mencoba berinvestasi di bidang olahraga tersebut.Namun sejauh ini pihak Managament “Bintang Futsal” tidak terpaku hanya kepada bisnis semata.Prestasi adalah puncak pencapaian dari Managament Bintang Futsal ini.
Iben bersama Lurah Dabo Lama, Kezzy Dalfi
Iben bersama Lurah Dabo Lama, Kezzy Dalfi

” Selain penyaluran hobby,kita menargetkan ada prestasi yang bisa lahir dari olahraga futsal ini.Kami dari pihak Managament Bintang Futsal juga berharap dengan adanya lapangan futsal yang sudah berstandarkan International ini,olahraga futsal ini bisa dibina dengan baik.Terutama dalam prestasi,dan bisa menorehkan prestasi untuk tingkat Kabupaten,Provinsi dan tidak menutup kemungkinan di tingkat international.Karena didaerah kita ini banyak memiliki bakat-bakat untuk itu.Dan Insya Allah pada bulan Februari 2017 nanti,kalau tidak ada halangan,kami dari managament Bintang Futsal akan mengadakan turnament tingkat Kabupaten Lingga.”Kata Nurbeansyah di sela-sela Soft Opening Bintang Futsal pada Sabtu malam (07/01) tadi di Dabo.
Iben bersama dengan perwakilan dari Camat Singkep,Herman
Iben bersama dengan perwakilan dari Camat Singkep,Herman

Tidak hanya sampai disitu,lelaki yang selalu berpenampilan sedikit cepak ini juga menambahkan kalau pihak nya berharap dapat segera terbentuk nya Persatuan Futsal Kabupaten Lingga.
Penyerahan Tumpeng kepada Kepala Syahbandar Dabo
Penyerahan Tumpeng kepada Kepala Syahbandar Dabo

” Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala berarti bagi managament kami.Dan untuk KONI,kami pihak managament berharap bisa mempercepat terbentuknya Persatuan Futsal Kabupaten Lingga di bawah naungan PSSI.Karena kita sudah ada lapangan berstandar International ini.Dan kedepannya Insya Allah kita akan mengundang organisasi kepemudaan,terutama KNPI untuk target prestasi pemuda kita kedepannya.”Tambah Iben (Nurbenasyah),panggilan manja dari teman-teman nya.
img_20170107_193800
Riono selaku Ketua DPRD Kabupaten Lingga yang turut hadir pada acara soft opening Bintang Futsall malam itu,dalam penyampaiannya memberikan apresiasi kepada managament pengelola yang berani berinvestasi di olahraga futsal tersebut.
” Ini dibilang lumayan unik bukan unik.Tetapi merupakan sejarah yang luar biasa di Kabupaten Lingga saat ini.Karena ada pihak managament atau pihak swasta yang berani berinvestasi dengan lapangan yang berstandar international.Buat Bintang Futsal,ini luar biasa.Saya bangga,dalam kondisi ekonomi seperti ini,ada masyarakat kita yang mau berinvestasi di bidang olahraga.Dan usaha seperti ini,kalau saya pikir bukan hitungan main-main.Kemudian selain hobby,ini dapat mengolah-ragakan masyarakat.Awal nya saya pikir hanya lapangan futsal biasa saja.Tetapi disampaikan oleh pihak managament,bahwa ini merupakan standart international,FIFA.Dan untuk opening ini,saya pikir perlu ada promosi-promosi lagi.”Kata Riono dengan tendangan perdananya malam itu sebagai di buka secara resmi nya Bintang Futsal buat masyarakat umum.
Herza,MC Soft Opening Bintang Futsal
Herza,MC Soft Opening Bintang Futsal

Salah seorang masyarakat yang hadir pada soft opening malam itu,kepada Selingga.com mengatakan kalau diri nya merasa seperti berada di luar daerah saat duduk di lapangan futsal tersebut.
” Tidak menyangka bang kalau seperti ini lapangan nya.Tidak terpikir pula kalau Bintang Futsal punya lapangan seperti ini.Ini luar biasa bang.Seperti bukan berada di Dabo rase nya duduk disini.”Kata Nasrullah sambil mengunyah hidangan yang disediakan dari pihak managament Bintang Futsal.
Pertandingan Eksibisi
Pertandingan Eksibisi

Sampai dengan acara soft opening Bintang Futsal malam itu,telah banyak pecinta olahraga futsal yang memesan lapangan untuk bermain.Dari pihak managament Bintang Futsal menetapkan tarif sebesar Rp.120.000/jam nya untuk pagi dari jam 08-12wib siang.Kemudian dari jam 13-18wib sore,dikenakan tarif Rp.150.000/jam nya.Dan untuk tarif malam dikenakan Rp. 180.000/jam nya.Sedang kan bagi yang memiliki kartu member,pihak managament Bintang Futsal memberikan diskon harga sebanyak 10%.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Bupati Lingga Buka Sosialisasi dan Pembinaan Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Pekerja Sosial Masyarakat di Kecamatan Singkep Pesisir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *