Kickboxer Lingga Siap Hadapi Lawan di Porprov Kepri 2022

Lingga73 Views
banner 468x60

Selingga.com (29/10) Lingga. Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla selaku Official Tim Kickboxing Lingga menyampaikan kalau untuk kondisi atlet kickboxing Lingga saat ini sangat prima dan siap menghadapi even puncak olahraga di Provinsi Kepulauan Riau pada awal November mendatang.

Letkol Mar Adid Kurniawan Wijaksono juga sangat memahami kondisi yang terbatas di Kabupaten Lingga saat ini, namun kondisi tersebut tidak pulak menyurutkan semangat para atlet untuk terus berlatih dan meraih prestasi terbaik di ajang Porprov mendatang.

Kickboxer Lingga Siap Hadapi Lawan di Porprov Kepri 2022. (Foto : istimewa)

Sejauh ini, Kickboxing di Lingga baru diperkenalkan sekitar enam bulan lalu. Namun, sudah mampu menunjukkan prestasi yang luar biasa. Hal tersebut juga dapat dilihat saat menghadapi even Kejuaraan Nasional yang baru selesai beberapa minggu lalu. Saat itu tim yang ada berhasil dengan perolehan 1 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

“Ini menunjukkan semangat kompetensi yang positif dan perlu kiranya dipandang sebagai kegiatan yang harus didukung maksimal oleh seluruh komponen masyarakat Lingga, terutama Pemda setempat,” kata Letkol Mar Adid saat kegiatan Meet And Motivation atlet Kickboxing Lingga di Batam.

Kickboxer Lingga Siap Hadapi Lawan di Porprov Kepri 2022. (Foto : istimewa)

Evaluasi dari hasil kejuaraan sebelumnya terus dilaksanakan untuk meningkatkan performa atlit. Pelatihan teknik dan power semakin ditingkatkan dengan bantuan pelatih profesional dari BFC Academy.

Letkol Mar Adid menyampaikan adanya peran besar dari BFC Academy dalam membangun kickboxing di Lingga, tanpa support dari BFC, Tim Kickboxing Lingga tentu belum bisa besar seperti sekarang. Terakhir Letkol Mar Adid masih sangat yakin, Tim Kickboxing Lingga mampu mencapai target medali yang sudah direncanakan. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Srikandi PP Lingga Gelar Rapat Konsolidasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *