Kickboxing Lingga Dapat 2 Emas

Lingga117 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/11) Dabo. Hari kelima pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau V Bintan 2022, empat kickboxer Lingga tampil di babak final perebutan medali emas dan lima atlet perebutan medali perunggu. Pantang menyerah ditunjukkan oleh seluruh atlet yang merupakan binaan KBI Lingga yang dikomandoi oleh Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla. Hasil pertandingan selama tiga hari dengan mempertandingkan 18 kelas, untuk Lingga yang menurunkan 9 atlet berhasil memperoleh 2 medali emas, 2 medali perak dan 5 medali perunggu.

Letkol Mar Adid selaku Ketua KBI Lingga, bangga dengan kerja keras atlet maupun official. Hasil yang diperoleh adalah upaya maksimal dari semuanya, meski sebelumnya target kita adalah 3 emas. Demikian penyampaian Letkol Mar Adid yang juga menjabat sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

Perolehan medali tersebut juga mengantarkan kontingen kickboxing Lingga sebagai juara umum ketiga, di bawah Kabupaten Batam peraih medali emas terbanyak dan tim Bintan tuan rumah. Peraihan ini akan menjadi evaluasi untuk terus mengembangkan olahraga kickboxing di Kabupaten Lingga. Saya percaya jika terus dikembangkan, potensi Petarung Lingga akan terus meningkat dan kickboxer kita akan diperhitungkan oleh daerah lainnya. Demikian penyampaian Letkol Mar Adid. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Tunjangan Daerah (Tunda) Pegawai Segera Dicairkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *