KNPI Lingga Gelar Festival Akustik

Selingga.com (20/10) Dabo.Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga menggelar Workshop dan Festival Akustik yang diadakan di Gedung Nasional Dabo pada sabtu malam (19/10).
Mewakili Ketua KNPI Lingga,Ketua pelaksana Kegiatan,Suhendi saat ditemui selingga.com berharap dengan diadakan kegiatan ini memberikan manfaat kepada generasi muda.

KNPI Lingga Gelar Festival Musik Akustik

“Kegiatan Workshop dan Festival Akustik merupakan rangkaian dari Peringatan Sumpah Pemuda ke-91, KNPI Lingga memberikan ruang kepada generasi muda untuk menyalurkan bakat seni terutama dibidang musik, semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada generasi muda, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kawan -kawan panitia telah mesukseskan cara ini”,ungkap Suhendi.
Ketua Pelaksana Kegiatan ,Suhendi saat memberikan Piala kepada pemenang

Festival Akustik ini di ikuti 11 peserta grup musik, setiap grup membawakan 1 lagu wajib dan 1 lagu bebas untuk memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.
Tampil sebagai juara ke-3 grup musik The Reable, Juara ke-2 grup musik Atashy dan Juara ke-1 jatuh kepada grup musik Penuba Band.(red)

Read Previous

Gandeng KNPI Lingga, PPBI Cabang Singkep Gelar Pameran Bonsai

Read Next

Hadirkan Anwar, Hadi Maulana dan Bagas, Peserta Kemah Literasi Digital Gali Ilmu Jurnalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *