Polres Lingga Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut

Lingga126 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/06) Dabo. Kepolisian Polres Lingga mengelar kegiatan upacara tabur bunga dilaut. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Kegiatan upacara tabur bunga tersebut dilaksanakan di Pebauhan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Senin(24/6/2024) tadi.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa yang bertindak sebagai inspektur saat itu, mengatakan kalau kegiatan tabur bunga ke laut tersebut merupakan tradisi yang dilakukan Polres Lingga setiap tahunnya dalam menyambut Hari Bhayangkara. Kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan khususnya anggota Polri.

“Jasa- jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului tidak boleh dilupakan. Karena itu, kita harus terus melanjutkan perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara, Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa.

Polres Lingga Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut. (foto : istimewa)

Kapolres Lingga menambahkan bahwasanya harus selalu menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Kemudian kegiatan upacara tabur bunga dilaut juga secara serentak diseluruh jajaran Polda Kepri.,

Polres Lingga Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut. (foto : istimewa)

“Upacara tabur bunga dilaut ini juga dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita serta rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Sejalan juga dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” kata Kapolres Lingga ini. (Red).

banner 325x300
Baca juga :   Perumdam Tirta Lingga Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *