Kontingen Natuna dan Anambas,pastikan diri sampai duluan

Selingga.com (18/07) Dabo.Kontingen Natuna memastikan diri hadir lebih awal sebagai salah satu peserta di Popda-7 yang diselenggarakan di Kabupaten Lingga dalam beberapa hari lagi.Sebanyak 270 orang peserta dari kontingen Natuna ini,telah menginjakkan kaki nya di pelabuhan Jagoh pada Rabu (18/07) tadi.Jumlah semua kontingen yang akan hadir nanti nya diperkirakan sekitar 1.058 orang atlet dan official dari 7 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri.
“Setelah kontingen dari Natuna dan Anambas,nantinya akan menyusul kontingen dari Kota Batam dengan jumlah peserta sebanyak 150 orang.Untuk kontingen dari Tanjung Pinang sebanyak 174 orang,Karimun sebanyak 166 orang dan Kabupaten Bintan sebanyak 170 orang.Dan para official beserta atlet nantinya akan menginap sesuai dengan tempat penyelenggara cabang olah raga.” Kata Sapar.
Kabid Pora Lingga Saparudin melalui rilis yang ada mengatakan kalau untuk pemain bola,dipastikan tidak ada kendala terkait dengan akomodasi dan transportasi peserta.

Kontingen Natuna dan Anambas,pastikan diri sampai duluan (foto : istimewa)

” Besok para pemain sepakbola dari seluruh Kabupaten/Kota akan sampai dengan total jumlah peserta sebanyak 120 orang. Sejauh ini tidak ada kendala yang terjadi untuk akomodasi dan transportaai bagi peserta Popda.” Kata Saparudin pada Rabu (18/07) tadi.
Sapar juga menambahkan kalau ada tiga Kecamatan di Kabupaten Lingga untuk menjadi tempat pelaksaan kegiatan Popda-7 Provinsi Kepri yang dipusatkan di Lingga ini saat ini.Kecamatan Singkep Pesisir,Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga.Sapar juga berharap adanya dukungan penuh dari segenap masyarakat,untuk suksesnya pelaksanaan Popda-7 ini nantinya.(Im).

Read Previous

Akankah KNPI Lingga jadi batu sandungan Awe untuk maju ke DPD-RI ..?

Read Next

"Janda Berjodoh" ramaikan B2SA di Gedung Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *